home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janjinya, Beast Berikan 'Weekly Idol' Hadiah Ciuman?

Kamis, 24 Juli 2014 16:32 by pearl | 6010 hits
Tepati Janjinya, Beast Berikan 'Weekly Idol' Hadiah Ciuman?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam acara ulang tahun ketiga dari variety show 'Weekly Idol', Beast siapkan hadiah yang istimewa untuk dibawa ke hadapan duo MC Dony-Cony.

Jika G-Dragon dan IU mengirimi karangan bunga untuk rayakan ulang tahun dari program variety show ini, maka para member Beast yang hadir ternyata telah mempersiapkan bibir mereka sebagai hadiah.

Jung Hyung Don menagih janji Doojoon, Yeoseob dan Dongwoon mengenai ciuman yang akan dijanjikan kalau mereka berhasil menang dalam sebuah acara musik. Langsung saja ketiga member berbaris untuk memberikan ciuman dipipi kepada Hyungdon. Namun sebuah ‘kecelakaan’ kecil terjadi ketika giliran maknae Dongwoon.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Saat Dongwoon akan mencium pipi Hyungdon, sang komedian mendadak memutar kepalanya dan seperti yang terjadi di drama-drama Korea cowok tampan ini malah mencium bibirnya!

Sontak Dongwoon langsung terjatuh saking kagetnya dan bingung mengenai apa yang barusan terjadi, “Sepertinya ini akan terus muncul dipikiranku,” tutur Hyungdon sambil berlagak tersipu malu. Banyak sekali kegiatan seru dan lucu lainnya dilakukan pada episode yang tayang 23 Juli kemarin, yuk intip potongan episodenya dibawah ini!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)