home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lydia Paek Jadi Keluarga YG Selanjutnya yang Cover Lagu Taeyang Versi Bahasa Inggris!

Kamis, 24 Juli 2014 19:18 by citra09 | 8562 hits
Lydia Paek Jadi Keluarga YG Selanjutnya yang Cover Lagu Taeyang Versi Bahasa Inggris!
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki artis asuhan super berbakat dalam bidang musik, agensi raksasa YG Entertainment pun meluncurkan sebuah proyek cover lagu bertajuk ‘YG Cover Project’, di mana para artisnya membawakan lagu dari artis lainnya dengan versinya sendiri.

Lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang pun menjadi lagu pertama yang akan dinyanyikan dalam versi berbeda dari para artis YG lainnya, setelah Akdong Musician dan Tablo, gini giliran member YG Family lainnya, yaitu Lydia Paek.

Meski tak secara resmi debut sebagai artis YG Entertainment, namun wanita yang juga jago nge-dance ini mampu menunjukkan talenta vokal terbaiknya sebagai artis ke-3 yang melakukan cover lagu ‘Eyes, Nose, Lips’.  

 Dalam video berjudul 'Cover Project by YG Family 003' tersebut, Lydia pun membawakan lagu emosional ballad ini dalam versi bahasa Inggris dengan sub-title yang bisa dinyanyikan bersama-sama oleh para fans internasional.

Lydia yang juga sering menjadi rekan duet para artis YG Entertainment ini menjadi satu-satunya artis wanita solo yang masuk dalam lineup ‘YG Cover Project’, dan menjadi yang kedua membawakan dalam versi bahasa Inggris setelah sebelumnya Tablo membawakannya dengan rap bahasa Inggris.

Wah, semoga Lydia juga bisa debut secara resmi di bawah YG Entertainment ya! Yuk simak video nya membawakan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)