home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Lady GaGa Saat Kenakan Helm A La Crayon Pop

Kamis, 24 Juli 2014 16:40 by citra09 | 3470 hits
Lucunya Lady GaGa Saat Kenakan Helm A La Crayon Pop
Twitter.com/crayonpop

DREAMERSRADIO.COM - Diberi kehormatan untuk tampil menjadi pembuka tur konser Lady Gaga selama sekitar satu bulan penuh di Amerika dan Kanada, girl group Crayon Pop tentu memiliki pengalaman tak terlupakan bersama sang musisi.

Setelah sebulan menyelesaikan penampilannya, girl group pelantun ‘Uh-hee’ ini pun memberikan sebuah kenang-kenangan untuk Lady Gaga, yaitu kostum ikonik dengan helm mereka saat membawakan lagu Bar Bar Bar’.

Dua idola berbeda benua ini juga terlihat mengabadikan foto bersama dari balik panggung konser bertajuk 'artRAVE: The ARTPOP Ball' tersebut, dengan Lady Gaga yang mengenakan helm dan memegang kostum bertuliskan nama Lady Gaga dalam tulisan Korea atau hangeul.

“Crayon Pop ingin memberikan hadiah untuk Lady Gaga agar ia selalu mengingat mereka. Karena Lady Gaga mengundang Crayon Pop untuk tampil jadi pembuka setelah menyaksikan video musik ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop membuatkan kostum untuknya,” tulis agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment dalam akun Twitternya.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Mereka melanjutkan, “Lady Gaga, dancer, dan staff berpegangan tangan dan berdoa bersama demi keamanan konser tersebut. Setelah berdoa dengan Lady Gaga, Crayon Pop langsung naik ke atas panggung.” Crayon Pop telah menyelesaikan penampilannya dan kembali ke Korea pada 24 Juli.

(ctr)

Image: Twitter.com/crayonpop

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)