home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Hentikan Promosi dan Hapus Semua Jadwal, Ada Apa dengan f(x)?

Jumat, 25 Juli 2014 09:00 by citra09 | 7160 hits
Mendadak Hentikan Promosi dan Hapus Semua Jadwal, Ada Apa dengan f(x)?
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Para fans girl group f(x) sepertinya harus dibuat gigit jari oleh idolanya tersebut. Pasalnya, meski belum lama menjalani promosi comeback terbarunya membawakan lagu ‘Red Light’, namun f(x) dikabarkan akan menghentikan promosinya tersebut.

Full album ketiga mereka dirilis 7 Juli, dan girl group asuhan SM Entertainment ini juga belum secara konsisten meraih trophy penghargaan di program musik. Namun mereka sepertinya harus ‘mundur’ dari kegiatan promosinya terutama karena Sulli yang kini jatuh sakit dan tak bisa ikut berpromosi sejak 16 Juli.

Sulli tampil di SBS ‘Inkigayo’ pada 20 Juli karena memang telah direkam sebelumnya. Seluruh jadwal kegiatan f(x), terlepas dari kegiatan promosi mereka bahkan telah dihapus dari website resmi mereka, yang langsung menimbulkan kecurigaan.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Kebanyakan comeback akan dipromosikan selama paling tidak tiga hingga lima minggu di program musik, jadi cukup mengejutkan bahwa f(x), yang telah sukses dengan kemenangannya di beberapa program musik harus mengakhiri kegiatan promosinya setelah 3 minggu. F(x) mulai tak berpromosi sejak ‘Show Champion’ 23 Juli lalu.

Padahal sebelumnya, Sulli sempat menuturkan bahwa f(x) yang biasanya berpromosi dalam waktu singkat akan melakukannya lebih lama untuk comeback kali ini. Menanggapi hal ini pihak SM Entertainment mengatakan pada TV Daily, “Kami tengah mencari jalan keluar bagaimana kegiatan promosi f(x) seharusnya dilanjutkan atau tidak dan melihat juga kondisi Sulli saat ini.” Wah, ada apa dengan f(x) ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)