SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Hentikan Promosi dan Hapus Semua Jadwal, Ada Apa dengan f(x)?

Jumat, 25 Juli 2014 09:00 by citra09 | 7088 hits
Mendadak Hentikan Promosi dan Hapus Semua Jadwal, Ada Apa dengan f(x)?
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Para fans girl group f(x) sepertinya harus dibuat gigit jari oleh idolanya tersebut. Pasalnya, meski belum lama menjalani promosi comeback terbarunya membawakan lagu ‘Red Light’, namun f(x) dikabarkan akan menghentikan promosinya tersebut.

Full album ketiga mereka dirilis 7 Juli, dan girl group asuhan SM Entertainment ini juga belum secara konsisten meraih trophy penghargaan di program musik. Namun mereka sepertinya harus ‘mundur’ dari kegiatan promosinya terutama karena Sulli yang kini jatuh sakit dan tak bisa ikut berpromosi sejak 16 Juli.

Sulli tampil di SBS ‘Inkigayo’ pada 20 Juli karena memang telah direkam sebelumnya. Seluruh jadwal kegiatan f(x), terlepas dari kegiatan promosi mereka bahkan telah dihapus dari website resmi mereka, yang langsung menimbulkan kecurigaan.

Baca juga: Amber Tanda Tangani Kontrak Dengan Steel Wool Entertainment

Kebanyakan comeback akan dipromosikan selama paling tidak tiga hingga lima minggu di program musik, jadi cukup mengejutkan bahwa f(x), yang telah sukses dengan kemenangannya di beberapa program musik harus mengakhiri kegiatan promosinya setelah 3 minggu. F(x) mulai tak berpromosi sejak ‘Show Champion’ 23 Juli lalu.

Padahal sebelumnya, Sulli sempat menuturkan bahwa f(x) yang biasanya berpromosi dalam waktu singkat akan melakukannya lebih lama untuk comeback kali ini. Menanggapi hal ini pihak SM Entertainment mengatakan pada TV Daily, “Kami tengah mencari jalan keluar bagaimana kegiatan promosi f(x) seharusnya dilanjutkan atau tidak dan melihat juga kondisi Sulli saat ini.” Wah, ada apa dengan f(x) ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)