SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Hentikan Promosi dan Hapus Semua Jadwal, Ada Apa dengan f(x)?

Jumat, 25 Juli 2014 09:00 by citra09 | 7056 hits
Mendadak Hentikan Promosi dan Hapus Semua Jadwal, Ada Apa dengan f(x)?
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Para fans girl group f(x) sepertinya harus dibuat gigit jari oleh idolanya tersebut. Pasalnya, meski belum lama menjalani promosi comeback terbarunya membawakan lagu ‘Red Light’, namun f(x) dikabarkan akan menghentikan promosinya tersebut.

Full album ketiga mereka dirilis 7 Juli, dan girl group asuhan SM Entertainment ini juga belum secara konsisten meraih trophy penghargaan di program musik. Namun mereka sepertinya harus ‘mundur’ dari kegiatan promosinya terutama karena Sulli yang kini jatuh sakit dan tak bisa ikut berpromosi sejak 16 Juli.

Sulli tampil di SBS ‘Inkigayo’ pada 20 Juli karena memang telah direkam sebelumnya. Seluruh jadwal kegiatan f(x), terlepas dari kegiatan promosi mereka bahkan telah dihapus dari website resmi mereka, yang langsung menimbulkan kecurigaan.

Baca juga: Victoria f(x) Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dikabarkan Menjalani Operasi, Sakit Apa?

Kebanyakan comeback akan dipromosikan selama paling tidak tiga hingga lima minggu di program musik, jadi cukup mengejutkan bahwa f(x), yang telah sukses dengan kemenangannya di beberapa program musik harus mengakhiri kegiatan promosinya setelah 3 minggu. F(x) mulai tak berpromosi sejak ‘Show Champion’ 23 Juli lalu.

Padahal sebelumnya, Sulli sempat menuturkan bahwa f(x) yang biasanya berpromosi dalam waktu singkat akan melakukannya lebih lama untuk comeback kali ini. Menanggapi hal ini pihak SM Entertainment mengatakan pada TV Daily, “Kami tengah mencari jalan keluar bagaimana kegiatan promosi f(x) seharusnya dilanjutkan atau tidak dan melihat juga kondisi Sulli saat ini.” Wah, ada apa dengan f(x) ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul....
  • HOT !
    Mimpi Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera memiliki anak lagi akhirnya terwujud juga. Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan tersebut, pada 15 Januari 2018 lalu mereka baru saja dikaruniai anak ketiga dari ibu pengganti yang tinggal di area San Diego....
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)