home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School

Jumat, 25 Juli 2014 17:59 by citra09 | 5856 hits
Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menambah daftar idola K-Pop yang meramaikan keseruan musim panas, musisi hip hop, Jay Park juga siap merilis single musim panasnya berjudul ‘Na Na’ pada 25 Juli. Namun ada kejadian lucu terkait judul single tersebut.

Memiliki nama lagu yang sama dengan salah satu member girl group After School, Nana, Jay Park sepertinya mendapat banyak pertanyaan dari fans apakah lagunya tersebut memang ada hubungannya dengan Nana After School.

Tak lama kemudian melalui akun Instagramnya, Jay Park pun akhirnya melakukan klarifikasi dengan mengunggah foto Nana After School, namun dengan caption yang bertuliskan bahwa lagunya tersebut tak ada hubungannya dengan member sub unit Orange Caramel tersebut.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Laguku ‘Na Na’ tak ada hubungannya dengan Nana si penyanyi lol,” tulis Jay Park dalam caption foto yang memperlihatkan tubuh seksi dan kaki jenjang Nana After School, yang langsung memancing tawa para followersnya.

‘Na Na’ merupakan single yang menggambarkan sebuah pesta ceria di musim panas untuk menyejukkan panasnya malam musim panas. Liriknya ditulis oleh Jay Park sendiri dan rapper di agensinya, LOCO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)