SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School

Jumat, 25 Juli 2014 17:59 by citra09 | 5538 hits
Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menambah daftar idola K-Pop yang meramaikan keseruan musim panas, musisi hip hop, Jay Park juga siap merilis single musim panasnya berjudul ‘Na Na’ pada 25 Juli. Namun ada kejadian lucu terkait judul single tersebut.

Memiliki nama lagu yang sama dengan salah satu member girl group After School, Nana, Jay Park sepertinya mendapat banyak pertanyaan dari fans apakah lagunya tersebut memang ada hubungannya dengan Nana After School.

Tak lama kemudian melalui akun Instagramnya, Jay Park pun akhirnya melakukan klarifikasi dengan mengunggah foto Nana After School, namun dengan caption yang bertuliskan bahwa lagunya tersebut tak ada hubungannya dengan member sub unit Orange Caramel tersebut.

Baca juga: Bikin Salah Fokus, Deretan 'Pasangan Seleb' Baru Ini Hadiri Baeksang Arts Awards 2019

“Laguku ‘Na Na’ tak ada hubungannya dengan Nana si penyanyi lol,” tulis Jay Park dalam caption foto yang memperlihatkan tubuh seksi dan kaki jenjang Nana After School, yang langsung memancing tawa para followersnya.

‘Na Na’ merupakan single yang menggambarkan sebuah pesta ceria di musim panas untuk menyejukkan panasnya malam musim panas. Liriknya ditulis oleh Jay Park sendiri dan rapper di agensinya, LOCO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)