SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School

Jumat, 25 Juli 2014 17:59 by citra09 | 5284 hits
Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menambah daftar idola K-Pop yang meramaikan keseruan musim panas, musisi hip hop, Jay Park juga siap merilis single musim panasnya berjudul ‘Na Na’ pada 25 Juli. Namun ada kejadian lucu terkait judul single tersebut.

Memiliki nama lagu yang sama dengan salah satu member girl group After School, Nana, Jay Park sepertinya mendapat banyak pertanyaan dari fans apakah lagunya tersebut memang ada hubungannya dengan Nana After School.

Tak lama kemudian melalui akun Instagramnya, Jay Park pun akhirnya melakukan klarifikasi dengan mengunggah foto Nana After School, namun dengan caption yang bertuliskan bahwa lagunya tersebut tak ada hubungannya dengan member sub unit Orange Caramel tersebut.

Baca juga: Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment, Nana Ungkap Harapannya untuk After School

“Laguku ‘Na Na’ tak ada hubungannya dengan Nana si penyanyi lol,” tulis Jay Park dalam caption foto yang memperlihatkan tubuh seksi dan kaki jenjang Nana After School, yang langsung memancing tawa para followersnya.

‘Na Na’ merupakan single yang menggambarkan sebuah pesta ceria di musim panas untuk menyejukkan panasnya malam musim panas. Liriknya ditulis oleh Jay Park sendiri dan rapper di agensinya, LOCO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)