home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Nantikan Anak Kedua

Jumat, 25 Juli 2014 09:18 by ningcil | 6687 hits
Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Nantikan Anak Kedua
chclch.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak cukup dengan satu anak, pasangan aktor-aktris Kwon Sang Woo dan Son Tae Young kini sedang menanti buah hati mereka yang kedua. Kabar gembira ini pun tentunya disambut dengan sangat baik oleh publik.

Kabar seputar kehamilan Son Tae Young ini pertama kali diungkapkan oleh salah satu media Korea. Aktris yang dulunya merupakan Miss Korea ini dikabarkan tengah mengandung 11 minggu.

“Kwon Sang Woo dan Son Tae Young sedang menanti anak kedua mereka selama enam tahun pernikahan,” ungkap salah seorang sumber seperti dikutip Soompi.

“Son Tae Young kini tengah mengandung 11 minggu, sehingga diperkirakan anak kedua mereka akan lahir pada Februari tahun depan,” lanjutnya.

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young menikah pada September 2008 lalu dan telah dikaruniakan satu orang putera bernama Luke yang lahir pada Februari 2009.

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Luke yang kini telah berusia 5 tahun dan telah mengerti bahwa ia akan segera mendapatkan adik kabarnya telah berniat untuk menamai janin diperut sang ibu dengan nama ‘Heart’.

Karena kabar kehamilannya ini, Son Tae Young kabarnya tak lagi ikut dalam promosi film Cina terbarunya yang berjudul ‘Emotions of War’ dan lebih berfokus pada masa awal kehamilannya.

Selamat untuk pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)