home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rain Akan Segera Kembali Bintangi Serial Layar Kaca!

Jumat, 25 Juli 2014 13:11 by pearl | 1316 hits
Wah, Rain Akan Segera Kembali Bintangi Serial Layar Kaca!
ricemegatronexpert.blogsp

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang rindu melihat aksi Rain dalam drama layar kaca Korea, kali ini kabar gembira akan menghampiri kalian Dreamers.

Solois sekaligus aktor Rain atau Jung Ji Hoon, dikabarkan akan segera kembali membintangi sebuah drama terbaru SBS berjudul 'My Lovely Girl'. Sebelumnya telah beredar banyak rumor bahwa memang ditahun ini Rain berencana untuk kembali membintangi drama.

Lelaki bernama asli Jung Ji Hoon ini akan bermain sebagai Hyun Wook, seorang lelaki yang kehilangan kekasihnya karena sebuah kecelakaan dan akhirnya menemukan cinta baru disosok adik dari mendiang kekasihnya tersebut.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

“ Cerita mengenai seorang pemuda yang luka karena cinta dan kembali menemukan cinta yang baru seperti ini seakan memanggil padaku. Aku inign menggambarkan bagaimana cara Hyun Wook perlahan-lahan mendekati cinta barunya itu, karena ini juga aku ingin membintangi dramanya,” komentar Rain mengenai proyek barunya ini.

Dilansir laman Allkpop, drama ini akan segera menyelesaikan proses castingnya bulan depan dan akan segera masuk produksi setelah itu. 'My Lovely Girl' akan mulai tayang usai drama 'It’s Ok It’s Love' mulai 17 September 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)