home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aktris yang Dimintai Nasehat oleh YoonA SNSD Soal Akting

Jumat, 25 Juli 2014 10:32 by pearl | 4919 hits
Ini Aktris yang Dimintai Nasehat oleh YoonA SNSD Soal Akting
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika merasa tak percaya diri akan proyek akting terbarunya, ternyata YoonA Girls’ Generation datang mengadu kepada aktris senior yang satu ini Dreamers.

Dalam konfrensi pers untuk film 'The Pirates', Son Ye Jin membicarakan mengenai hubungan dekatnya bersama YoonA. Karena sama-sama telah terjun dalam dunia entertainment di umur yang masih belia, Son Ye Jin mengerti betul mengenai kekhawatiran yang dirasakan sang junior ini.

“YoonA Girls’ Generation menceritakan kekhawatirannya mengenai proyek aktingnya pada saya. Seperti diriku juga, ia telah lama berada dalam industri ini. Namun memang tak mudah untuk memberitahukan masalahmu pada orang lain,” katanya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

“Karena ia menceritakan kekhawatirannya mengenai beberapa proyek dan aktingnya, aku pun memberikannya nasihat dari pengalaman keberhasilan dan kegagalan yang pernah kualami selama ini,” jelas Son Ye Jin.

Sebagai seorang senior, aktris 32 tahun ini ingin sekali membimbing sekaligus membantu kerja juniornya yang kesulitan. YoonA akan segera bintangi film kerjasama Cina-Korea berjudul 'Goodbye Ani'. Sementara itu, film terbaru Son Ye Jin 'The Pirates' akan mulai tayang 6 Agustus mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)