home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Skandal Asmaranya, Tiket Pertunjukkan Musikal Baekhyun EXO Tak Laku?

Jumat, 25 Juli 2014 15:03 by citra09 | 7986 hits
Gara-gara Skandal Asmaranya, Tiket Pertunjukkan Musikal Baekhyun EXO Tak Laku?
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Terungkapnya hubungan asmara antara Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD memang banyak menuai berbagai respon dari fans, beberapa memberi respon positif dan ada juga yang negatif. Hal ini pun ternyata berdampak pada popularitas Baekhyun.

Hal ini terlihat dari tiket penjualan pertunjukkan musikal yang dibintangi Baekhyun bertajuk ‘Singin’ In The Rain’, yang kabarnya tak cukup laku, seperti yang diungkapkan oleh senior Baekhyun yang juga membintangi musikal yang sama, yaitu Kyuhyun Super Junior di program ‘Radio Star’.

Dalam episode terbaru ‘Radio Star’, Kim Gura menuturkan, “Aku dengar bahwa penjualan tiket musikal tersebut dibatalkan sejak Baekhyun mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Taeyeon SNSD.”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

“Saat ini aku membintangi musikal ‘Singin’ in the Rain’ bersama Baekhyun. Aku rasa kami perlu banyak orang untuk datang. Ini belum terlambat. Ini benar-benar belum terlambar saat ini,” tutur Kyuhyun yang langsung memancing tawa.

Ia melanjutkan, “Aku memberitahumu tentang kekuatan penjualan tiket Baekhyun, bahkan setelah tiketnya terjual habis, ada tiket premium yang dijual lebih mahal. Tapi sekarang...” Kyuhyun pun tak bisa melanjutkan perkataannya yang kembali memancing tawa di studio.
 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)