SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Skandal Asmaranya, Tiket Pertunjukkan Musikal Baekhyun EXO Tak Laku?

Jumat, 25 Juli 2014 15:03 by citra09 | 7547 hits
Gara-gara Skandal Asmaranya, Tiket Pertunjukkan Musikal Baekhyun EXO Tak Laku?
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Terungkapnya hubungan asmara antara Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD memang banyak menuai berbagai respon dari fans, beberapa memberi respon positif dan ada juga yang negatif. Hal ini pun ternyata berdampak pada popularitas Baekhyun.

Hal ini terlihat dari tiket penjualan pertunjukkan musikal yang dibintangi Baekhyun bertajuk ‘Singin’ In The Rain’, yang kabarnya tak cukup laku, seperti yang diungkapkan oleh senior Baekhyun yang juga membintangi musikal yang sama, yaitu Kyuhyun Super Junior di program ‘Radio Star’.

Dalam episode terbaru ‘Radio Star’, Kim Gura menuturkan, “Aku dengar bahwa penjualan tiket musikal tersebut dibatalkan sejak Baekhyun mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Taeyeon SNSD.”

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

“Saat ini aku membintangi musikal ‘Singin’ in the Rain’ bersama Baekhyun. Aku rasa kami perlu banyak orang untuk datang. Ini belum terlambat. Ini benar-benar belum terlambar saat ini,” tutur Kyuhyun yang langsung memancing tawa.

Ia melanjutkan, “Aku memberitahumu tentang kekuatan penjualan tiket Baekhyun, bahkan setelah tiketnya terjual habis, ada tiket premium yang dijual lebih mahal. Tapi sekarang...” Kyuhyun pun tak bisa melanjutkan perkataannya yang kembali memancing tawa di studio.
 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)