home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjara Bikin Nikita Mirzani Banyak Belajar

Jumat, 19 Oktober 2012 16:00 by miko | 5158 hits
Penjara Bikin Nikita Mirzani Banyak Belajar
life.viva.co.id

Artis yang kerap tampil seksi, Nikita Mirzani akhirnya dipenjara karena kasus penganiayaan. Meski demikian, Nikita yang dipenjara di Reskrimum, Polda Metro Jaya mengaku banyak mengambil hikmah dari kejadian tersebut, dan kini ia lebih banyak belajar.

“In my life, I've lived, I've loved, I've lost, I've missed, I've hurt, I've trusted, I've made mistakes. But most of all, I've learned,” tulis Niki dalam akun Twitter.

Tak hanya itu, dirinya juga sempat membantah telah melakukan penganiayaan kepada Olivia di sebuah klub malam di Kemang, bulan September lalu. Tetapi tak berapa akhirnya ia mengakui kesalahannya. Ia pun dijerat pasal 351 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, sebelumnya, Jenny Cortez juga mendoakan hal yang sama. Ia berharap agar artis yang pernah terlibat perselisihan dengannya tersebut bisa banyak belajar dari penahanannya.

“Aku bersyukur dia ditahan, karena dengan begitu banyak pelajaran yang bisa dia petik, biar enggak arogan lagi. Mungkin setelah dia bebas dia bisa sadar, tingkah lakunya enggak baik,” tutur Jenny.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)