SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjara Bikin Nikita Mirzani Banyak Belajar

Jumat, 19 Oktober 2012 16:00 by miko | 5062 hits
Penjara Bikin Nikita Mirzani Banyak Belajar
life.viva.co.id

Artis yang kerap tampil seksi, Nikita Mirzani akhirnya dipenjara karena kasus penganiayaan. Meski demikian, Nikita yang dipenjara di Reskrimum, Polda Metro Jaya mengaku banyak mengambil hikmah dari kejadian tersebut, dan kini ia lebih banyak belajar.

“In my life, I've lived, I've loved, I've lost, I've missed, I've hurt, I've trusted, I've made mistakes. But most of all, I've learned,” tulis Niki dalam akun Twitter.

Tak hanya itu, dirinya juga sempat membantah telah melakukan penganiayaan kepada Olivia di sebuah klub malam di Kemang, bulan September lalu. Tetapi tak berapa akhirnya ia mengakui kesalahannya. Ia pun dijerat pasal 351 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, sebelumnya, Jenny Cortez juga mendoakan hal yang sama. Ia berharap agar artis yang pernah terlibat perselisihan dengannya tersebut bisa banyak belajar dari penahanannya.

“Aku bersyukur dia ditahan, karena dengan begitu banyak pelajaran yang bisa dia petik, biar enggak arogan lagi. Mungkin setelah dia bebas dia bisa sadar, tingkah lakunya enggak baik,” tutur Jenny.

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)