SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Jumat, 25 Juli 2014 14:30 by Dits | 3022 hits
Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Buat Dreames yang sudah ngga sabar menyaksikan film ketiga 'The Hobbit' pihak studio New Lines Cinema baru saja merilis sebuah poster perdana yang menggambarkan sedikit petunjuk mengenai kisah film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, poster film arahan Peter Jackson yang bertajuk 'Hobbit: The Battle of the Five Armies' ini dirilisdi Comic-Con, San Diego yang akan digelar pada 26 Juli mendatang.

Poster perdana tersebut menampilkan sang Naga Smaug (Benedict Cumberbatch) yang tampak marah dan bersiap menyemburkan api. Tak hanya sang naga saja yang ada pada poster, namun sosok Bard yang diperankan oleh Luke Evans terlihat tengah berdiri menghadapi kedatangan Smaug dengan senjata busur ditangannya.

Peter mengungkapkan bahwa trailer filmnya baru akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.
"Seperti dua tahun sebelumnya, trailernya tidak akan dirilis sampai bulan Oktober. Hal tersebut dikarenakan rumitnya visual effect yang dikerjakan untuk menghasilkan adegan pertempuran yang diinginkan, ini masih jauh dari yang kami harapkan," ujar sutradara Peter.

Baca juga: Sindir Poster Spider Man: Far From Home, Begini Design Poster Mengocok Perut Buatan Tangan Fans!

"Namun, aku sudah selesai mengerjakan teaser trailernya dan sudah kuberikan kepada pihak Warner Bros. Jadi kemungkinan teaser akan segera dirilis dalam waktu dekat” jelas Peter.

'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' mengisahkan tentang petualangan akhir Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan dwarves-nya dalam merebut tanah kelahiran mereka dari sanga Naga Smaug. Film ini dibintangi oleh Martin Freeman, Richard Armitage, Orlando Bloom, Evangeline Lilly, dan Benedict Cumberbatch. Rencananya sekuel ketiga ini akan rilis pada 17 Desember mendatang.

(Dits)

Image source: Aceshowbiz

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)