SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Jumat, 25 Juli 2014 14:30 by Dits | 2955 hits
Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Buat Dreames yang sudah ngga sabar menyaksikan film ketiga 'The Hobbit' pihak studio New Lines Cinema baru saja merilis sebuah poster perdana yang menggambarkan sedikit petunjuk mengenai kisah film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, poster film arahan Peter Jackson yang bertajuk 'Hobbit: The Battle of the Five Armies' ini dirilisdi Comic-Con, San Diego yang akan digelar pada 26 Juli mendatang.

Poster perdana tersebut menampilkan sang Naga Smaug (Benedict Cumberbatch) yang tampak marah dan bersiap menyemburkan api. Tak hanya sang naga saja yang ada pada poster, namun sosok Bard yang diperankan oleh Luke Evans terlihat tengah berdiri menghadapi kedatangan Smaug dengan senjata busur ditangannya.

Peter mengungkapkan bahwa trailer filmnya baru akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.
"Seperti dua tahun sebelumnya, trailernya tidak akan dirilis sampai bulan Oktober. Hal tersebut dikarenakan rumitnya visual effect yang dikerjakan untuk menghasilkan adegan pertempuran yang diinginkan, ini masih jauh dari yang kami harapkan," ujar sutradara Peter.

Baca juga: Poster Internasional 'Star Wars: The Last Jedi' Gunakan Hangul dan Bocorkan Rahasia Besar?

"Namun, aku sudah selesai mengerjakan teaser trailernya dan sudah kuberikan kepada pihak Warner Bros. Jadi kemungkinan teaser akan segera dirilis dalam waktu dekat” jelas Peter.

'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' mengisahkan tentang petualangan akhir Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan dwarves-nya dalam merebut tanah kelahiran mereka dari sanga Naga Smaug. Film ini dibintangi oleh Martin Freeman, Richard Armitage, Orlando Bloom, Evangeline Lilly, dan Benedict Cumberbatch. Rencananya sekuel ketiga ini akan rilis pada 17 Desember mendatang.

(Dits)

Image source: Aceshowbiz

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)