SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Jumat, 25 Juli 2014 14:30 by Dits | 2982 hits
Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Buat Dreames yang sudah ngga sabar menyaksikan film ketiga 'The Hobbit' pihak studio New Lines Cinema baru saja merilis sebuah poster perdana yang menggambarkan sedikit petunjuk mengenai kisah film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, poster film arahan Peter Jackson yang bertajuk 'Hobbit: The Battle of the Five Armies' ini dirilisdi Comic-Con, San Diego yang akan digelar pada 26 Juli mendatang.

Poster perdana tersebut menampilkan sang Naga Smaug (Benedict Cumberbatch) yang tampak marah dan bersiap menyemburkan api. Tak hanya sang naga saja yang ada pada poster, namun sosok Bard yang diperankan oleh Luke Evans terlihat tengah berdiri menghadapi kedatangan Smaug dengan senjata busur ditangannya.

Peter mengungkapkan bahwa trailer filmnya baru akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.
"Seperti dua tahun sebelumnya, trailernya tidak akan dirilis sampai bulan Oktober. Hal tersebut dikarenakan rumitnya visual effect yang dikerjakan untuk menghasilkan adegan pertempuran yang diinginkan, ini masih jauh dari yang kami harapkan," ujar sutradara Peter.

Baca juga: Poster Internasional 'Star Wars: The Last Jedi' Gunakan Hangul dan Bocorkan Rahasia Besar?

"Namun, aku sudah selesai mengerjakan teaser trailernya dan sudah kuberikan kepada pihak Warner Bros. Jadi kemungkinan teaser akan segera dirilis dalam waktu dekat” jelas Peter.

'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' mengisahkan tentang petualangan akhir Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan dwarves-nya dalam merebut tanah kelahiran mereka dari sanga Naga Smaug. Film ini dibintangi oleh Martin Freeman, Richard Armitage, Orlando Bloom, Evangeline Lilly, dan Benedict Cumberbatch. Rencananya sekuel ketiga ini akan rilis pada 17 Desember mendatang.

(Dits)

Image source: Aceshowbiz

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)