home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Jumat, 25 Juli 2014 14:30 by Dits | 3432 hits
Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Buat Dreames yang sudah ngga sabar menyaksikan film ketiga 'The Hobbit' pihak studio New Lines Cinema baru saja merilis sebuah poster perdana yang menggambarkan sedikit petunjuk mengenai kisah film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, poster film arahan Peter Jackson yang bertajuk 'Hobbit: The Battle of the Five Armies' ini dirilisdi Comic-Con, San Diego yang akan digelar pada 26 Juli mendatang.

Poster perdana tersebut menampilkan sang Naga Smaug (Benedict Cumberbatch) yang tampak marah dan bersiap menyemburkan api. Tak hanya sang naga saja yang ada pada poster, namun sosok Bard yang diperankan oleh Luke Evans terlihat tengah berdiri menghadapi kedatangan Smaug dengan senjata busur ditangannya.

Peter mengungkapkan bahwa trailer filmnya baru akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.
"Seperti dua tahun sebelumnya, trailernya tidak akan dirilis sampai bulan Oktober. Hal tersebut dikarenakan rumitnya visual effect yang dikerjakan untuk menghasilkan adegan pertempuran yang diinginkan, ini masih jauh dari yang kami harapkan," ujar sutradara Peter.

Baca juga: Sindir Poster Spider Man: Far From Home, Begini Design Poster Mengocok Perut Buatan Tangan Fans!

"Namun, aku sudah selesai mengerjakan teaser trailernya dan sudah kuberikan kepada pihak Warner Bros. Jadi kemungkinan teaser akan segera dirilis dalam waktu dekat” jelas Peter.

'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' mengisahkan tentang petualangan akhir Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan dwarves-nya dalam merebut tanah kelahiran mereka dari sanga Naga Smaug. Film ini dibintangi oleh Martin Freeman, Richard Armitage, Orlando Bloom, Evangeline Lilly, dan Benedict Cumberbatch. Rencananya sekuel ketiga ini akan rilis pada 17 Desember mendatang.

(Dits)

Image source: Aceshowbiz

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)