home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Permintaan Leeteuk Super Junior Saat Pulang Dari Wajib Militer!

Jumat, 25 Juli 2014 15:31 by ningcil | 15178 hits
Ini Permintaan Leeteuk Super Junior Saat Pulang Dari Wajib Militer!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak masuk wajib militer pada Oktober 2012 lalu, leader Super Junior Leeteuk pun akan segera menyambut kepulangannya. Kepulangan Leeteuk ini pun tentunya sangat disambut antusias oleh seluruh Elf (sebutan fans Super Junior) di seluruh dunia.

Leeteuk yang dijadwalkan akan keluar dari militer pada 29 Juli mendatang ini pun meminta agar kepulangannya tersebut tak dibuat heboh. Sang leader kabarnya tak ingin ada sebuah acara khusus dalam bentuk apapun saat menyambut kepulangannya.

Permintaan Leeteuk ini seperti yang disampaikan oleh SM Entertainment, “Kami membuat pengumuman ini sehubungan dengan peliputan media saat hari kepulangan Leeteuk.”

“Leeteuk berencana untuk pulang dari militer tanpa ada wawancara apapun dengan wartawan ataupun acara apapun untuk fans. Keputusan ini dibuat untuk menghormati keinginannya untuk kiembali dari militer dengan tenang,” lanjut pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk telah menjalin tugas sebagai militer selama hampir dua tahun, dimulai sejak 30 Oktober 2012 dan akan menyelesaikan tugasnya pada 29 Juli mendatang.

Sepulangnya dari militer, Leeteuk dikabarkan akan segera bergabung dengan member Super Junior lainnya yang saat ini tengah menggodok album ketujuh mereka.

Siapa yang sudah tak sabar bertemu dengan Leeteuk? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)