SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Pastikan f(x) Tetap Ikut Konser SMTOWN dan Kegiatan Lainnya Tanpa Sulli

Sabtu, 26 Juli 2014 12:14 by citra09 | 4076 hits
SM Entertainment Pastikan f(x) Tetap Ikut Konser SMTOWN dan Kegiatan Lainnya Tanpa Sulli
Up News

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment sukses menghebohkan fans setelah mengumumkan bahwa salah satu member f(x), Sulli dipastikan akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk kegiatan promosi bersama member f(x) lainnya.

Pada Jumat (25/07), SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Sulli akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk bersama f(x), dengan alasan ingin menenangkan diri dari segala komentar dan rumor negatif yang menimpanya.

Namun SM Entertainment memastikan bahwa f(x) akan tetap menjalani kegiatannya, termasuk tetap ikut bergabung dalam gelaran konser keluarga besar SMTOWN dan kegiatan di luar negeri meski tanpa Sulli.

“f(x) menyelesaikan kegiatan promosi album ‘Red Light’ nya di SBS ‘Inkigayo’ minggu lalu. Victoria, Luna, Amber, dan Krystal akan menjalani aktivitas individunya dan berpartisipasi di konser SMTown di Seoul dan juga promosi di luar negeri sebagai f(x),” tutur pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya, Sulli memang hanya beberapa kali terlihat menjalani kegiatan promosi album Red Lightbersama f(x) di program musik, sementara f(x) hanya aktif menjalani promosinya selama 3 minggu dan penampilannya tak terlihat sejak 23 Juli lalu di ‘M! Countdown’.

 “Kami sedih harus mengumumkan hal ini kepada semua fans dan kami meminta agar kalian semua mau menjukkan dukungan secara penuh dan berikan cinta untuk f(x),” tutup SM Entertainment dalam pernyataannya.

Sejak ketahuan jalan bareng Choiza Dynamic duo, Sulli pun kerap diterpa rumor negatif, seperti saat dirinya dikabarkan mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kehamilannya. Sulli sepertinya memang benar-benar ingin beristirahat dan melepas stress, mengingat usianya yang juga masih muda.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dua minggu jelang penayangannnya, drama KBS ‘Hwarang: The Beginning’ semakin membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan terus merilis poster tiap karakter, video teaser terbaru, hingga membocorkan jalan ceritanya yang menarik....
  • HOT !
    Sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ membuat Lee Jun Ki kembali menjadi pusat perhatian. Pasca menyelesaikan produksi dramanya itu, ia menggelar tur fanmeeting dan menyajikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya....
  • HOT !
    Setelah Pangeran Harry secara resmi mengakui hubungan asmara antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle, saat itulah sosok Meghan menjadi buruan para paparazzi. Belum lama ini wanita 35 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan jalan di kawasan Toronto, Kanada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)