SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Pastikan f(x) Tetap Ikut Konser SMTOWN dan Kegiatan Lainnya Tanpa Sulli

Sabtu, 26 Juli 2014 12:14 by citra09 | 4206 hits
SM Entertainment Pastikan f(x) Tetap Ikut Konser SMTOWN dan Kegiatan Lainnya Tanpa Sulli
Up News

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment sukses menghebohkan fans setelah mengumumkan bahwa salah satu member f(x), Sulli dipastikan akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk kegiatan promosi bersama member f(x) lainnya.

Pada Jumat (25/07), SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Sulli akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk bersama f(x), dengan alasan ingin menenangkan diri dari segala komentar dan rumor negatif yang menimpanya.

Namun SM Entertainment memastikan bahwa f(x) akan tetap menjalani kegiatannya, termasuk tetap ikut bergabung dalam gelaran konser keluarga besar SMTOWN dan kegiatan di luar negeri meski tanpa Sulli.

“f(x) menyelesaikan kegiatan promosi album ‘Red Light’ nya di SBS ‘Inkigayo’ minggu lalu. Victoria, Luna, Amber, dan Krystal akan menjalani aktivitas individunya dan berpartisipasi di konser SMTown di Seoul dan juga promosi di luar negeri sebagai f(x),” tutur pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya, Sulli memang hanya beberapa kali terlihat menjalani kegiatan promosi album Red Lightbersama f(x) di program musik, sementara f(x) hanya aktif menjalani promosinya selama 3 minggu dan penampilannya tak terlihat sejak 23 Juli lalu di ‘M! Countdown’.

 “Kami sedih harus mengumumkan hal ini kepada semua fans dan kami meminta agar kalian semua mau menjukkan dukungan secara penuh dan berikan cinta untuk f(x),” tutup SM Entertainment dalam pernyataannya.

Sejak ketahuan jalan bareng Choiza Dynamic duo, Sulli pun kerap diterpa rumor negatif, seperti saat dirinya dikabarkan mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kehamilannya. Sulli sepertinya memang benar-benar ingin beristirahat dan melepas stress, mengingat usianya yang juga masih muda.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)