home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Pastikan f(x) Tetap Ikut Konser SMTOWN dan Kegiatan Lainnya Tanpa Sulli

Sabtu, 26 Juli 2014 12:14 by citra09 | 4360 hits
SM Entertainment Pastikan f(x) Tetap Ikut Konser SMTOWN dan Kegiatan Lainnya Tanpa Sulli
Up News

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment sukses menghebohkan fans setelah mengumumkan bahwa salah satu member f(x), Sulli dipastikan akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk kegiatan promosi bersama member f(x) lainnya.

Pada Jumat (25/07), SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Sulli akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk bersama f(x), dengan alasan ingin menenangkan diri dari segala komentar dan rumor negatif yang menimpanya.

Namun SM Entertainment memastikan bahwa f(x) akan tetap menjalani kegiatannya, termasuk tetap ikut bergabung dalam gelaran konser keluarga besar SMTOWN dan kegiatan di luar negeri meski tanpa Sulli.

“f(x) menyelesaikan kegiatan promosi album ‘Red Light’ nya di SBS ‘Inkigayo’ minggu lalu. Victoria, Luna, Amber, dan Krystal akan menjalani aktivitas individunya dan berpartisipasi di konser SMTown di Seoul dan juga promosi di luar negeri sebagai f(x),” tutur pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sebelumnya, Sulli memang hanya beberapa kali terlihat menjalani kegiatan promosi album Red Lightbersama f(x) di program musik, sementara f(x) hanya aktif menjalani promosinya selama 3 minggu dan penampilannya tak terlihat sejak 23 Juli lalu di ‘M! Countdown’.

 “Kami sedih harus mengumumkan hal ini kepada semua fans dan kami meminta agar kalian semua mau menjukkan dukungan secara penuh dan berikan cinta untuk f(x),” tutup SM Entertainment dalam pernyataannya.

Sejak ketahuan jalan bareng Choiza Dynamic duo, Sulli pun kerap diterpa rumor negatif, seperti saat dirinya dikabarkan mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kehamilannya. Sulli sepertinya memang benar-benar ingin beristirahat dan melepas stress, mengingat usianya yang juga masih muda.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)