home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Berkostum Beruang, G-Dragon Bocorkan Comeback Big Bang?

Sabtu, 26 Juli 2014 10:10 by citra09 | 6688 hits
Unggah Foto Berkostum Beruang, G-Dragon Bocorkan Comeback Big Bang?
OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Member sekaligus leader Big Bang, G-Dragon sukses menghebohkan fans setelah baru-baru ini mengunggah beberapa foto ke Instagramnya yang diduga merupakan bocoran mengenai comeback Big Bang.

Melalui akun Instagram pribadinya, xxxibgdrgn, pelantun ‘Black’ ini mengunggah dua buah foto dirinya tengah mengenakan kostum beruang besar di sebuah set syuting. Dalam foto pertama, ia terlihat tengah beristirahat sambil mengenakan foto tersebut.

Sementara foto kedua, ia terlihat tengah menjalani syuting di sebuah green screen dengan kostum beruang berwarna biru. Fans pun mulai berspekulasi apakah G-Dragon sengaja membocorkan comeback Big Bang, atau menjadi model untuk video musik artis YG lainnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sebelumnya, member Big Bang lainnya, T.O.P menuturkan bahwa Big Bang kini tengah bekerja keras memproduksi album untuk comeback terbarunya. Sang CEO, Yang Hyun Suk sebelumnya bahkan menuturkan bahwa grup asuhannya tersebut akan comeback di musim panas.

Namun meski sudah memasuki musim panas, Big Bang hingga kini belum juga merilis teaser yang menandakan bahwa sepertinya comeback tersebut akan kembali tertunda. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)