home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Dikonfirmasi Akan Debut Sebagai Solois!

Sabtu, 26 Juli 2014 13:17 by citra09 | 2699 hits
Taemin SHINee Dikonfirmasi Akan Debut Sebagai Solois!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member grup idola K-Pop yang siap meramaikan panggung musik lewat debutnya sebagai penyanyi soloo. Salah satu member SHINee, Taemin dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo Agustus mendatang.

Pada Jumat (25/07), seorang sumber mengungkapkan bahwa Taemin kini tengah mempersiapkan debut solonya dengan merilis mini album yang dijadwalkan akan dirilis pada Agustus mendatang, seperti dilansir Allkpop.

Hal tersebut pun juga telah dikonfirmasi oleh perwakilan SM Entertainment, selaku agensi SHINee. Namun pihaknya belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisannya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Memang benar bahwa ia (Taemin) kini tengah mempersiapkan (debut solo)nya, namun jadwal dan detail mengenai perilisannya belum diputuskan,” tutur perwakilan SM Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Tak hanya itu, sang maknae ini kabarnya telah terbang ke Amerika untuk bekerja sama dengan koreografer ternama di sana. Ia akan menyempurnakan koreografi untuk lagu solo perdananya sebelum menjalani syuting video musiknya. Wow, good luck, Taemin-ssi!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)