SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan KTP Jika Ingin Tonton Tali Pocong Perawan 2

Jumat, 19 Oktober 2012 18:00 by miko | 17113 hits
Tunjukan KTP Jika Ingin Tonton Tali Pocong Perawan 2
ruangpublik.pasbanget.co

Mungkin penerapan aturan klasifikasi umur bagi penonton di bioskop baru kali ini dilakukan. Pasalnya film horor Tali Pocong Perawan 2 yang dimulai diputar di bioskop melakukan peraturan ketat. Sehingga penonton yang ingin menonton film tersebut harus menunjukan KTP.

Hal tersebut pun diakui oleh salah satu remaja yang ingin menonton dimana ia diminta untuk menunjukan KTP ketika ingin membeli tiket film yang dibintangi oleh Wiwid Gunawan denganmelakukan adegan topless.

Produser Tali Pocong Perawan 2 Ody Mulya Hidayat mengaku bingung dengan hal itu. Padahal film tersebut masuk kategori remaja.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya agak bingung padahal lembaga sensor memasukkan film itu dalam kategori remaja. Sepertinya itu hanya kebijakan satu cabang XXI saja,” ungkapnya.

Tali Pocong Perawan 2 memamg menampilkan beberapa artis seksi Indonesia. Selain Wiwid Gunawan, Nikita Mirzani yang tengah mendekam di tahanan gara-gara kasus pemukulan dan Kartika Putri juga ikut tampil di film itu.

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)