home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan KTP Jika Ingin Tonton Tali Pocong Perawan 2

Jumat, 19 Oktober 2012 18:00 by miko | 18647 hits
Tunjukan KTP Jika Ingin Tonton Tali Pocong Perawan 2
ruangpublik.pasbanget.co

Mungkin penerapan aturan klasifikasi umur bagi penonton di bioskop baru kali ini dilakukan. Pasalnya film horor Tali Pocong Perawan 2 yang dimulai diputar di bioskop melakukan peraturan ketat. Sehingga penonton yang ingin menonton film tersebut harus menunjukan KTP.

Hal tersebut pun diakui oleh salah satu remaja yang ingin menonton dimana ia diminta untuk menunjukan KTP ketika ingin membeli tiket film yang dibintangi oleh Wiwid Gunawan denganmelakukan adegan topless.

Produser Tali Pocong Perawan 2 Ody Mulya Hidayat mengaku bingung dengan hal itu. Padahal film tersebut masuk kategori remaja.

Baca juga: akmu

“Saya agak bingung padahal lembaga sensor memasukkan film itu dalam kategori remaja. Sepertinya itu hanya kebijakan satu cabang XXI saja,” ungkapnya.

Tali Pocong Perawan 2 memamg menampilkan beberapa artis seksi Indonesia. Selain Wiwid Gunawan, Nikita Mirzani yang tengah mendekam di tahanan gara-gara kasus pemukulan dan Kartika Putri juga ikut tampil di film itu.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)