home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya INFINITE Bicara Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah

Sabtu, 26 Juli 2014 20:00 by lenargh | 4285 hits
Hoya INFINITE Bicara Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM -

Pada saat Hoya INFINITE datang ke variety show MBC "Quiz to Change the World", ia mengatakan sesuatu yang sangat personal tentang hubungannya dengan ayahnya. Selama acara berlangsung, Hoya mengaku jika ia pernah mengalami masalah dengan ayahnya.
 
"Setelah aku dikeluarkan dari sekolah tanpa sepengetahuan orang tuaku, aku mulai berhenti berbicara dengan ayahku," ujar Hoya. Hoya, yang berjuang untuk masuk ke dalam sebuah universitas kepolisian, mulai bermimpi untuk menjadi penyanyi dan memutuskan untuk keluar dari sekolah.
 
"Aku tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahku, dan semakin memburuk saat aku keluar dari sekolah. Aku tidak berbicara padanya selama 8 tahun," ujar pria yang bernama asli Lee Ho Won ini.
 
Meskipun hubungan mereka tidak baik, Hoya membuktikan bahwa ia tetap menjadi anak yang berbakti. "Saat aku masih kecil, aku pikir kami keluarga berada karena orang tuaku memberikan semua yang aku minta. Tapi kenyataannya, kami hidup dalam keadaan yang susah dan kami memiliki banyak utang sampai rumah kami harus disita. Ketika aku bisa menghasilkan uang sendiri, aku mulai melunasi utang kami," 
 
Dalam acara ini, Hoya muncul sebagai bintang tamu bersama dengan aktor Lim Hyung Joon, gagman Shim Hyun Seop, penyanyi Hong Jin Young, dan Girl's Day untuk episode spesial "Orang Berbakti yang Terkenal".

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)