SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya INFINITE Bicara Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah

Sabtu, 26 Juli 2014 20:00 by lenargh | 4201 hits
Hoya INFINITE Bicara Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM -

Pada saat Hoya INFINITE datang ke variety show MBC "Quiz to Change the World", ia mengatakan sesuatu yang sangat personal tentang hubungannya dengan ayahnya. Selama acara berlangsung, Hoya mengaku jika ia pernah mengalami masalah dengan ayahnya.
 
"Setelah aku dikeluarkan dari sekolah tanpa sepengetahuan orang tuaku, aku mulai berhenti berbicara dengan ayahku," ujar Hoya. Hoya, yang berjuang untuk masuk ke dalam sebuah universitas kepolisian, mulai bermimpi untuk menjadi penyanyi dan memutuskan untuk keluar dari sekolah.
 
"Aku tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahku, dan semakin memburuk saat aku keluar dari sekolah. Aku tidak berbicara padanya selama 8 tahun," ujar pria yang bernama asli Lee Ho Won ini.
 
Meskipun hubungan mereka tidak baik, Hoya membuktikan bahwa ia tetap menjadi anak yang berbakti. "Saat aku masih kecil, aku pikir kami keluarga berada karena orang tuaku memberikan semua yang aku minta. Tapi kenyataannya, kami hidup dalam keadaan yang susah dan kami memiliki banyak utang sampai rumah kami harus disita. Ketika aku bisa menghasilkan uang sendiri, aku mulai melunasi utang kami," 
 
Dalam acara ini, Hoya muncul sebagai bintang tamu bersama dengan aktor Lim Hyung Joon, gagman Shim Hyun Seop, penyanyi Hong Jin Young, dan Girl's Day untuk episode spesial "Orang Berbakti yang Terkenal".

Baca juga: Minhyuk BTOB Hingga Rapper Loco Kompak Mulai Masuk Wajib Militer Bareng

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)