home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Harga Tiket 'Mahakarya RCTI 25' Bersama Super Junior-M!

Sabtu, 26 Juli 2014 16:41 by syaifan | 53743 hits
Ini Daftar Harga Tiket 'Mahakarya RCTI 25' Bersama Super Junior-M!
rcti.tv

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, idol K-Pop Super Junior-M diajdwalkan akan hadir dan tampil di perayaan ulang tahun ke-25 stasiun TV RCTI pada 23 Agustus 2014 mendatang. Kedatangan Siwon dan kawan-kawan ini pun langsung disambut meriah oleh para Elf, penggemar fanatik Super Junior-M.

Dan pada Sabtu (27/7) siang tadi, pihak RCTI mengumumkan harga tiket yang dijual untuk bisa menyaksikan langsung Super Junior-M dalam rangkaian acara yang bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’ tersebut.

Dari rilis yang diterima DreamersRadio.Com, tiket rencananya akan dijual mulai hari ini (27/7) di sejumlah outlet tiket seperti KiosTix, website resmi RCTI di www.rcti.tv dan Dreamers Market di kanalnya www.dreamersradio.com/rcti25.

Untuk kelas festival, penggemar bisa menyaksikan Super Junior-M dengan harga Rp, 350 ribu, kelas Gold dengan harga Rp, 350 ribu, kelas Silver seharga Rp, 150 ribu dan kelas tribune seharga Rp, 150 ribu.

Tak hanya dapat menyaksikan Super Junior-M, nantinya penonton juga bisa menikmati penampilan megah dari Agnez Mo, NOAH, JKT48, Mahadewa dan sejumlah band ternama Indonesia lainnya. Aksi Super Junios-M dan yang lainnya ini rencananya akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta mulai jam 7 malam.

Yuk, beli tiketnya sekarang juga, Dreamers! ^^ (Syf)

Baca juga: Sepanggung dengan SuJu-M, JKT48 akan Tampil Full Team di 'Mahakarya RCTI 25'!

'Tiket Mahakarya RCTI 25'

Diamond : TBA

Gold : Rp, 350.000

Silver : Rp, 150.000

Tribune : Rp, 100.000

Festival : Rp, 350.000

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)