home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komposer Ternama Cina Puji Habis Kemampuan Menulis Lagu Lay EXO

Minggu, 27 Juli 2014 12:22 by citra09 | 4418 hits
Komposer Ternama Cina Puji Habis Kemampuan Menulis Lagu Lay EXO
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memiliki kamampuan menyanyi serta menari dan visual yang tampan, namun para member EXO juga dikenal jago menulis lagu, salah satunya adalah member asal Cina, Lay yang baru saja mendapat pujian dari komposer ternama Cina.

Pada Jumat (25/07), seorang komposer ternama Cina, Wei Jen Yuan mengakui talenta Lay dalam menulis lagu. Ia pun memuji habis Lay lewat sebuah postingan ke akun Weibonya. Ia menuturkan bahwa mendengarkan lagu yang diciptakan Lay membuatnya sangat senang.

“Mendengarkan lagu ciptaanmu di Shanghai membuatku sangat senang. Anak-anak muda zaman sekarang benar-benar bertalenta. Kreativitas adalah sesuatu yang secara perlahan tumbuh dengan waktu, dan ini akan menjadi alat yang terbaik dalam bermusik. Izinkanku mendengar musik barumu,” tulisnya dalam akun Weibo Lay.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Merasa terhormat mendapat pujian dari Jen Yuan, Lay pun menuturkan, “Mendapatkan pujianmu benar-benar membuatku senang. Seperti yang kau katakan, aku akan bekerja keras dan menunjukanmu musik ciptaanku.”

Wei Jen Yuan merupakan komposer dan penulis lagu ternama di Cina dan Taiwan. Ia bekerja sebagai produser dari tahun 1996 hingga 2004, dan mulai merilis musiknya sendiri sejak tahun 2000 silam. Wah, semoga keduanya bisa saling bekerja sama yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)