SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komposer Ternama Cina Puji Habis Kemampuan Menulis Lagu Lay EXO

Minggu, 27 Juli 2014 12:22 by citra09 | 4253 hits
Komposer Ternama Cina Puji Habis Kemampuan Menulis Lagu Lay EXO
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memiliki kamampuan menyanyi serta menari dan visual yang tampan, namun para member EXO juga dikenal jago menulis lagu, salah satunya adalah member asal Cina, Lay yang baru saja mendapat pujian dari komposer ternama Cina.

Pada Jumat (25/07), seorang komposer ternama Cina, Wei Jen Yuan mengakui talenta Lay dalam menulis lagu. Ia pun memuji habis Lay lewat sebuah postingan ke akun Weibonya. Ia menuturkan bahwa mendengarkan lagu yang diciptakan Lay membuatnya sangat senang.

“Mendengarkan lagu ciptaanmu di Shanghai membuatku sangat senang. Anak-anak muda zaman sekarang benar-benar bertalenta. Kreativitas adalah sesuatu yang secara perlahan tumbuh dengan waktu, dan ini akan menjadi alat yang terbaik dalam bermusik. Izinkanku mendengar musik barumu,” tulisnya dalam akun Weibo Lay.

Baca juga: Foto-foto Kondisi Lay EXO yang Dirilis Dispatch Ini Kembali Bikin Khawatir

Merasa terhormat mendapat pujian dari Jen Yuan, Lay pun menuturkan, “Mendapatkan pujianmu benar-benar membuatku senang. Seperti yang kau katakan, aku akan bekerja keras dan menunjukanmu musik ciptaanku.”

Wei Jen Yuan merupakan komposer dan penulis lagu ternama di Cina dan Taiwan. Ia bekerja sebagai produser dari tahun 1996 hingga 2004, dan mulai merilis musiknya sendiri sejak tahun 2000 silam. Wah, semoga keduanya bisa saling bekerja sama yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu Pangeran George memang selalu mencuri perhatian dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/7), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pengalaman kurang menyenangkan sepertinya belum lama ini dialami oleh grup rookie K.A.R.D saat tampil dalam acara televisi asing. Grup mix gender beranggotakan J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini mendapat perlakuan rasis dari MC program tv di Brasil....
  • HOT !
    Tidak sedikit idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya. Selain agar lebih dikenal orang, nama panggung juga dipercaya menjadi sebuah harapan untuk karier si artis tersebut. Salah satu idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung adalah Zico Block B....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)