SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komposer Ternama Cina Puji Habis Kemampuan Menulis Lagu Lay EXO

Minggu, 27 Juli 2014 12:22 by citra09 | 4233 hits
Komposer Ternama Cina Puji Habis Kemampuan Menulis Lagu Lay EXO
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memiliki kamampuan menyanyi serta menari dan visual yang tampan, namun para member EXO juga dikenal jago menulis lagu, salah satunya adalah member asal Cina, Lay yang baru saja mendapat pujian dari komposer ternama Cina.

Pada Jumat (25/07), seorang komposer ternama Cina, Wei Jen Yuan mengakui talenta Lay dalam menulis lagu. Ia pun memuji habis Lay lewat sebuah postingan ke akun Weibonya. Ia menuturkan bahwa mendengarkan lagu yang diciptakan Lay membuatnya sangat senang.

“Mendengarkan lagu ciptaanmu di Shanghai membuatku sangat senang. Anak-anak muda zaman sekarang benar-benar bertalenta. Kreativitas adalah sesuatu yang secara perlahan tumbuh dengan waktu, dan ini akan menjadi alat yang terbaik dalam bermusik. Izinkanku mendengar musik barumu,” tulisnya dalam akun Weibo Lay.

Baca juga: Foto-foto Kondisi Lay EXO yang Dirilis Dispatch Ini Kembali Bikin Khawatir

Merasa terhormat mendapat pujian dari Jen Yuan, Lay pun menuturkan, “Mendapatkan pujianmu benar-benar membuatku senang. Seperti yang kau katakan, aku akan bekerja keras dan menunjukanmu musik ciptaanku.”

Wei Jen Yuan merupakan komposer dan penulis lagu ternama di Cina dan Taiwan. Ia bekerja sebagai produser dari tahun 1996 hingga 2004, dan mulai merilis musiknya sendiri sejak tahun 2000 silam. Wah, semoga keduanya bisa saling bekerja sama yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)