home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Putus Karena Selingkuh?

Sabtu, 20 Oktober 2012 06:00 by miko | 6264 hits
Daniel Radcliffe Putus Karena Selingkuh?
www.public.fr

Kabar adanya perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan Daniel Radcliffe dan Rosie Coker santer beredar. Hal itupun diakui oleh Malcolm Coker selaku ayah Rosie yang kini mereka sudah tidak menjalin hubungan asmara lagi.

“Mereka sudah putus. Kini Rosie ingin menenangkan diri, dia berusaha untuk bangkit. Rosie juga tidak mau membicarakan hal ini lagi,” ungkap Malcolm.

Sempat berhembus kabar putusnya jalinan asmara aktor berusia 23 tahun ini karena berselingkuh dengan lawan mainnya di film Kill Your Darlings, Erin Darke. Namun Daniel hingga saat ini belum memberikan konfirmasi penyebab putusnya dengan Rosie.

Baca juga: akmu

Baru-baru ini Daniel kepergok jalan dengan perempuan misterius berambut cokelat di Chelsea. Awalnya aktor asal Inggris ini terlihat keluar dari Aztec Latin Lounge, London, sendirian hingga akhirnya seorang perempuan mengejarnya dan merangkul tangannya dengan mesra. Belum bisa dipastikan apakah perempuan itu kekasih baru Daniel atau bukan.

Rosie dan Daniel pertama kali bertemu di syuting film Harry Potter and the Half-Blood Prince pada tahun 2007. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Bahkan Daniel sempat menyebut-nyebut tentang rencana pernikahannya dengan Rosie.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)