home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Craig : Ada Kejutan Dalam Skyfall

Sabtu, 20 Oktober 2012 07:00 by miko | 4697 hits
Craig : Ada Kejutan Dalam Skyfall
dreamersradio.com

Sang bintang utama Daniel Craig dalam film terbarunya James Bond yang berjudul Skyfall memberikan bocoran yang membuat pencinta film ini penasaran. Pasalnya ia mengungkapkan dalam film kali ini akan ada kejutan yang tidak pernah ada dalam film James Bond lainnya.

“Ada elemen dalam film terbaru Bond yang berlatar di London ini yang belum pernah Anda saksikan di film Bond lainnya. MI6 sedang diserang. Kami harus berkejar-kejaran di bawah Whitehall dengan deru mobil kencang,” ungkap Craig.

“Ternyata kami mampu menutup Parliament Square. Untuk beberapa saat tempat itu jadi milik kami. Itu membuat saya sangat senang, pengalaman unik. Kami bahkan bisa menggunakan bawah tanah London, di mana tak seorang pun mendapatkan akses ke sana,” terangnya.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia juga memuji sentuhan Sam Mendes selaku sutradara film ini. Baginya ide sang sutradara sangat berlian, dan ia juga berhasil mengangkat gairah James Bond.

Seperti dikutip dari digitalspy.co.uk, Mendes mengaku dia akan mempertimbangkan untuk menyutradarai film Bond lainnya setelah menjadi sutradara Skyfall. Skyfall akan dirilis di Inggris pada 26 Oktober dan pada 9 November di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)