home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Pertama Captain America akan Muncul di ‘Avengers: Age of Ultron’?

Minggu, 27 Juli 2014 22:00 by Dits | 4585 hits
Cinta Pertama Captain America akan Muncul di ‘Avengers: Age of Ultron’?
secretrent

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar Captain America, pasalnya dalam sekuel terbaru ‘The Avengers’ yang bertajuk ‘Avengers: Age of Ultron’ kisah masa lalu dari sang superhero akan lebih banyak diceritakan termasuk cinta pertama sang kapten yakni Peggy Carter.

Dilansir dari laman ibtimes, sosok wanita berparas cantik yang diperankan oleh Hayley Atwell akan kembali hadir dalam sekuel ‘Avengers’. Seperti diketahui sebelumnya, sosok Peggy terakhir kali terlihat di film “Captain America: The Winter Soldier”, difilm tersebut ia tampak sudah berusia lanjut dan sakit-sakitan.

Atwell mengkonfirmasi bahwa dirinya akan muncul di “Avengers: Age of Ultron” sebagai Peggy Carter saat berusia muda. Hal ini telah didiskusikan langsung oleh sang sutradara Joss Whedon. "Kami pergi keluar minum pada satu malam dan dia berkata, 'Kau tahu, sepertinya sesuatu yang besar akan terjadi jika menulis tentang karakter mu (Peggy Carter),” Dan aku seperti,' Ya, Joss, pasti! Ini akan luar biasa!" ungkapnya pada Movie Pilot.

Karakter Peggy akan ditampilkan dalam kisah masa lalu Captain America, sebuah sumber dari pihak produksi film mengungkapkan bahwa Chris Evans dan Atwell baru - baru ini terlihat syuting untuk beberapa adegan di Rivoli Ballroom, London. Dalam sebuah adegan mereka telihat tengah menari bersama. 

Selain itu sebuah gambar terungkap saat keduanya tengah berada dalam lokasi syuting, Chris Evans dan Atwell mengenakan seraga 1940-an, hal tersebut semakin memperjelas bahwa karakter masa lalu Captain America dengan sang kekasih Peggy Carter akan diungkap.

‘Avengers: Age of Ultron’ turut dibintangi oleh Robert Downey Jr.,, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner dengan beberapa bintang baru lainnya yaitu, Aaron Johnson, Elizabeth Olsen, James Spader. Rencananya, ‘Avengers: Age of Ultron` dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)