home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Teaser Debut Girl Group Barunya, Red Velvet!

Selasa, 29 Juli 2014 09:06 by citra09 | 9542 hits
SM Entertainment Rilis Teaser Debut Girl Group Barunya, Red Velvet!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Agensi raksasa SM Entertainment akhirnya telah bersiap menampilkan girl group barunya! Setelah beberapa waktu lalu mengungkapkan akan mendebutkan sebuah girl group, agensi yang menaungi SNSD dan f(x) tersebut kini merilis sebuah teaser jelang debut girl group yang diberi nama Red Velvet di bulan Agustus.

Melalui sebuah teaser video dan foto yang dirilis pada Senin (28/07), SM Entertainment akhirnya mengungkap konser terbaru untuk girl group barunya, sekaligus mengungkap nama girl group baru tersebut, yaitu Red Velvet.

Setelah sebelumnya mengungkap bahwa girl group barunya akan memiliki perpaduan konsep SNSD dan f(x), SM pun membuat Red Velvet memiliki konsep yang powerful, seperti yang terlihat dalam teaser tersebut di mana sentuhan ceria dan hangat musim panas sangat terasa dan latar hutan hijau.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Red Velvet terdiri dari empat member, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy yang masing-masing dari mereka tampil serba colorful dalam foto yang dirilis oleh SM Entertainment. Teaser video tersebut juga memperlihatkan single debut Red Velvet, yaitu ‘Happiness’.

Irene, Seulgi, dan Wendy sebelumnya telah menunjukkan bakat menari dan menyanyinya sebagai member SMRookies. Sementara ini merupakan pertama kalinya wajah Joy terungkap ke publik. Dengan demikian, Red Velvet merupakan grup idola terbaru SM setelah sebelumnya mendebutkan EXO tahun 2012 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)