home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Super Junior Rayakan Kembalinya Lee Teuk Dari Wajib Militer!

Rabu, 30 Juli 2014 12:25 by pearl | 12287 hits
Member Super Junior Rayakan Kembalinya Lee Teuk Dari Wajib Militer!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunggu selama kurang lebih dua tahun, akhirnya leader Super Junior Lee Teuk dapat kembali bergabung dengan para membernya setelah selesai wajib militer.

Merayakan kembalinya sosok ketua mereka, para member Super Junior pun bersuka cita merayakan kedatangannya lewat postingan-postingan foto di twitter atau instagram resmi mereka. Seperti Eunhyuk yang mengunggah foto tanpa wajah dari Leeteuk yang telah berada di ruang latihan SM Entertainment.

“Selamat datang kembali ketua kami!” tulisnya dibawah foto tersebut. Eunhyuk hanya memposting foto bagian tangan dan badan Leeteuk yang sedang mengenakan t-shirt tanpa lengan dan celana pendek. Foto yang sama juga diunggah siwon lewat akun twitternya.

Heechul juga ikut memposting foto lama dirinya dan Leeteuk, merayakan kembalinya teman seumurnya setelah lama pergi untuk mengemban tanggung jawab sebagai seorang warga negara Korea Selatan.

Baca juga: Jadi yang Pertama, Leeteuk Ungkap Perasaan Gugup Duet Bareng Rossa

Sekarang sudah 4 orang dari member Super Junior yang telah menjalani wajib militernya seperti Heechul, Kangin, Lee Teuk dan Yesung yang belum selesai tugasnya. Ditahun ini, kabarnya ada Shindong yang akan segera masuk wajib militer pada bulan Agustus mendatang. Selain itu, grup terpopuler hallyu ini sekarang sedang mempersiapkan album terbaru mereka.

Welcome back Lee Teuk!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)