SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Waktu Debut Red Velvet

Rabu, 30 Juli 2014 13:17 by citra09 | 6457 hits
SM Entertainment Ungkap Waktu Debut Red Velvet
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Mendebutkan girl group baru menjadi salah satu gebrakan yang dilakukan oleh agensi raksasa Korea SM Entertainment. Yap, agensi yang menaungi SNSD dan f(x) tersebut akhirnya akan mendebutkan girl group barunya bernama Red Velvet.

Setelah mengungkap jumlah dan nama para membernya, SM akhirnya mengungkap waktu pasti kapankah Red Velvet akan debut. Dilansir Enewsworld, Red Velvet akan debut pada 1 Agustus mendatang lewat program musik mingguan.

Dimulai 1 Agustus mendatang, Red Velvet akan memulai kegiatan promosinya di program musik KBS ‘Music Bank’, dan dilanjutkan ke program musik lainnya, yaitu MBC ‘Music Core’ pada 2 Agustus, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 3 Agustus.

Grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy akan debut lewat single berjudul ‘Happiness’ yang memiliki irama urban Europop yang menggabungkan synthesizers dan tribal beats. Banyak transformasi yang akan terjadi selama lagu tersebut diputar.

Baca juga: SM Entertainment Unggah Penghormatan Terakhir untuk Sulli

 Sementara liriknya menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa merasakan kebahagiaan dan mencintai diri mereka dimulai dari hal yang paling kecil. Lagu ini akan dirilis pada 4 Agustus mendatang secara online.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)