home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Waktu Debut Red Velvet

Rabu, 30 Juli 2014 13:17 by citra09 | 6529 hits
SM Entertainment Ungkap Waktu Debut Red Velvet
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Mendebutkan girl group baru menjadi salah satu gebrakan yang dilakukan oleh agensi raksasa Korea SM Entertainment. Yap, agensi yang menaungi SNSD dan f(x) tersebut akhirnya akan mendebutkan girl group barunya bernama Red Velvet.

Setelah mengungkap jumlah dan nama para membernya, SM akhirnya mengungkap waktu pasti kapankah Red Velvet akan debut. Dilansir Enewsworld, Red Velvet akan debut pada 1 Agustus mendatang lewat program musik mingguan.

Dimulai 1 Agustus mendatang, Red Velvet akan memulai kegiatan promosinya di program musik KBS ‘Music Bank’, dan dilanjutkan ke program musik lainnya, yaitu MBC ‘Music Core’ pada 2 Agustus, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 3 Agustus.

Grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy akan debut lewat single berjudul ‘Happiness’ yang memiliki irama urban Europop yang menggabungkan synthesizers dan tribal beats. Banyak transformasi yang akan terjadi selama lagu tersebut diputar.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

 Sementara liriknya menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa merasakan kebahagiaan dan mencintai diri mereka dimulai dari hal yang paling kecil. Lagu ini akan dirilis pada 4 Agustus mendatang secara online.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)