home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Respon Netizen Mengenai Kostum Seksi HyunA di Promosi 'Red'

Kamis, 31 Juli 2014 11:05 by citra09 | 7725 hits
Ini Respon Netizen Mengenai Kostum Seksi HyunA di Promosi 'Red'
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Member seksi 4Minute, HyunA akhirnya comeback dengan mempromosikan lagu terbarunya berjudul ‘Red’ di berbagai program musik, salah satunya adalah dalam SBS MTV ‘The Show’, di mana dalam program tersebut kostum seksi HyunA cukup jadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam program tersebut, HyunA mengenakan crop tank top dan short pants dan menarikan koreografi yang seksi dan sensual, serta ada bagian di mana ia menggoyangkan bagian bokongnya dan ekspos tubuh seksinya.

Dilansir Allkpop, salah satu jurnalis pun menulis artikel yang menyebutkan bahwa kostum celana yang dikenakan HyunA terlalu pendek dengan judul ‘Pakaian HyunA terlalu pendek, kau bisa melihat apa yang ada di balik celananya’, yang langsung menimbulkan berbagai reaksi di kalangan netizen.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Meski ada komentar positif yang ditulis, namun komentar dalam artikel tersebut justru lebih banyak yang negatif. “Aku benar-benar ingin bertanya. Apakah ia penyanyi? Atau ia pelayan wanita di bar? HyunA, kau juga harus menanyakan hal ini pada dirimu sendiri,” “Ia yang paling murahan di antara idola wanita lainnya,” dan “Bahkan tak ada celana lagi di bawahnya tetapi celana dalam bukan? Betapa memalukan,” tulis para netizen di kolom komentar, dilansir Allkpop.

Beberapa bahkan khawatir dengan usia HyunA yang masih menginjak 22 tahun, dengan mengatakan, “Ini berlebihan.. Ia juga masih muda.” Yap, para netizen sepertinya memang menganggap bahwa HyunA dan sang penata busananya terlalu berlebihan. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)