SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Pertempuran Spektakuler Bilbo di Trailer ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’

Rabu, 30 Juli 2014 23:00 by Dits | 2729 hits
Simak Pertempuran Spektakuler Bilbo di Trailer ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’
www.gmanetwork.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai merilis poster perdana yang menggambarkan kemarahan Naga Smaug dengan latar kobaran api, kini film ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’ resmi merilis teaser perdana melalui event Comic-Con yang digelar di San Diego. 

Dikutip dari laman Aceshowbiz, sutradara Peter Jackson siap menyajikan pertempuran spektakuler antara Bilbo dan para kurcaci untuk menghadapi Naga Smaug. Hal itu terlihat jelas dalam teaser yang berdurasi dua menit tersebut, sang naga menyerang kota dengan menyemburkan api ke semua arah hingga kota terlebur api.

Pertempuran yang terjadi di sekuel ketiga ini pun semakin dahsyat dengan hadirnya para pasukan jahat Wargs, Goblin, Orc, dan kekuatan jahat lainnya termasuk Sauron. Bilbo dan kawan - kawan harus siap melawan ribuan pasukan tersebut dengan kekuatan yang ada. 

Tak hanya itu, Thorin dan para pengikutnya pun bersiap untuk melakukan pertempuran terakhir bersama sang pemanah Bard. Bilbo, para Kurcaci, kelompok Peri dan Manusia harus bersatu atau mereka akan tidak akan selamat.

Baca juga: Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Sekuel terakhir ‘The Hobbit’ dibintangi oleh Ian McKellen, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Orlando Bloom, Luke Evans, Cate Blanchett, dan Benedict Cumberbatch. Rencananya, ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies' akan dirilis serentak di Amerika pada 17 Desember mendatang.

Simak teaser 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)