home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Siap Kembali Berakting Dalam Serial TV Terbaru!

Kamis, 31 Juli 2014 11:20 by pearl | 6455 hits
L Infinite Siap Kembali Berakting Dalam Serial TV Terbaru!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berperan sebagai sekertaris dalam drama Cunning Single Lady musim semi lalu, L Infinite ternyata sedang bersiap untuk proyek akting barunya dreamers!

Menurut seorang sumber yang dilansir Soompi, pada Rabu (30/7) cowok tampan bernama asli Kim Myungsoo ini telah mengkonfirmasi perannya dalam drama terbaru SBS My Lovely Girl.

Dalam serial layar kaca romantis ini L mendapatkan karakter yang tak jauh berbeda dengan pekerjaannya sekarang, yaitu sebagai seorang penyanyi berwajah rupawan atau ‘flower boy’. Bersama dengan Rain yang akan menandakan kembalinya kedalam serial TV setelah dua tahun lamanya, L juga akan bekerja sama dengan banyak karakter penyanyi yang katanya akan muncul dalam jalan cerita.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

My Lovely Girl mengisahkan mengenai seorang pria yang kehilangan cintanya, namun akhirnya menemukan kembali dalam sosok adik dari mantan kekasihnya tersebut. Drama ini akan mulai tayang pada September mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)