home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Hello Venus Akan Kehilangan Dua Member Sekaligus!

Jumat, 01 Agustus 2014 11:14 by citra09 | 5186 hits
Girl Group Hello Venus Akan Kehilangan Dua Member Sekaligus!
jpopasia

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan untuk para fans girl group K-Pop Hello Venus. Pasalnya, grup hasil kolaborasi antara dua agensi, Pledis Entertainment dan Fantagio dengan nama Tricell Media ini akan kehilangan dua membernya sekaligus, yaitu Yooara dan Yoonjo.

Kedua member grup tersebut dikonfirmasi akan kembali ke agensi asalnya, yaitu Pledis Entertainment. Sementara empat member lainnya akan tetap menjalani karirnya sebagai member Hello Venus dalam naungan agensi Fantagio. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Tricell Media.

“Halo, ini adalah agensi Hello Venus, Tricell Media. Kami ingin menyampaikan berita mendadak untuk para fans yang telah mendukung dan mencintai Hello Venus. Fantagio dan Pledis telah memutuskan untuk mengakhiri proyek Hello Venus yang telah dijalani melalui Tricell Media untuk kemajuan tujuan selanjutnya,” tutur Tricell Media dalam pernyataan resminya, dilansir Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Enam member Hello Venus akan kembali ke agensi asalnya, Fantagio (Alice, Nara, Lime, Yooyoung) dan Pledis (Ara, Yoonjo) dan berencana untuk menjalani aktivitas mereka masing-masing.”

Baca juga: Chae Joo Hwa Hello Venus Resmi Akan Jadi Seorang Ibu

“Fantagio dan Pledis menghargai keenam member yang telah bergabung di Hello Venus dengan semangat dan usaha, dan (mereka) berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mengembangkan karir di berbagai bidang di industri hiburan,” tambahnya.

Dengan demikian, Ara dan Yoonjo akan mejalani proyek akting dan karir bermusiknya, sementara Alice, Nara, Lime, dan Yooyoung akan melanjutkan karir sebagai member Hello Venus setelah adanya reorganisasi grup.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)