SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Hello Venus Akan Kehilangan Dua Member Sekaligus!

Jumat, 01 Agustus 2014 11:14 by citra09 | 5064 hits
Girl Group Hello Venus Akan Kehilangan Dua Member Sekaligus!
jpopasia

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan untuk para fans girl group K-Pop Hello Venus. Pasalnya, grup hasil kolaborasi antara dua agensi, Pledis Entertainment dan Fantagio dengan nama Tricell Media ini akan kehilangan dua membernya sekaligus, yaitu Yooara dan Yoonjo.

Kedua member grup tersebut dikonfirmasi akan kembali ke agensi asalnya, yaitu Pledis Entertainment. Sementara empat member lainnya akan tetap menjalani karirnya sebagai member Hello Venus dalam naungan agensi Fantagio. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Tricell Media.

“Halo, ini adalah agensi Hello Venus, Tricell Media. Kami ingin menyampaikan berita mendadak untuk para fans yang telah mendukung dan mencintai Hello Venus. Fantagio dan Pledis telah memutuskan untuk mengakhiri proyek Hello Venus yang telah dijalani melalui Tricell Media untuk kemajuan tujuan selanjutnya,” tutur Tricell Media dalam pernyataan resminya, dilansir Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Enam member Hello Venus akan kembali ke agensi asalnya, Fantagio (Alice, Nara, Lime, Yooyoung) dan Pledis (Ara, Yoonjo) dan berencana untuk menjalani aktivitas mereka masing-masing.”

Baca juga: Jadi Aktris, Mantan Member Girl Group Hello Venus Ganti Nama Panggung

“Fantagio dan Pledis menghargai keenam member yang telah bergabung di Hello Venus dengan semangat dan usaha, dan (mereka) berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mengembangkan karir di berbagai bidang di industri hiburan,” tambahnya.

Dengan demikian, Ara dan Yoonjo akan mejalani proyek akting dan karir bermusiknya, sementara Alice, Nara, Lime, dan Yooyoung akan melanjutkan karir sebagai member Hello Venus setelah adanya reorganisasi grup.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)