home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Terkenal Cina Kirimkan Lay EXO 'Surat Cinta' Untuk Proyek Barunya!

Jumat, 01 Agustus 2014 14:00 by pearl | 4259 hits
Sutradara Terkenal Cina Kirimkan Lay EXO 'Surat Cinta' Untuk Proyek Barunya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat satu persatu member EXO memulai karir aktingnya, sepertinya akan ada satu lagi member asal Cina yang menarik hati para sutradara nih Dreamers.

Sutradara film dan drama populer asal Cina Gao Xi Xi, ungkapkan ketertarikannya untuk meng-casting Lay dalam filmnya mendatang. Walaupun belum pasti akan bergabung, namun ketertarikan sutradara Shanghai Bund ini mengundang banyak reaksi di media sosial.

Dilansir Soompi pada Kamis (31/7) sang sutradara memposting sebuah pesan dalam akun weibonya, “Akhir-akhir ini aku telah melirik seorang pekerja keras dan pembuat musik bertalenta dengan nama Zhang Yixing (nama asli Lay). Kurasa akan ada peran yang tepat untuknya nanti dalam dua proyekku yang akan datang. Saya sangat berharap begitu jadinya,”.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Melihat postingan tersebut, berbagai respon dari penggemar EXO pun muncul di jejaring medianya dan juga balasan langsung dari orang yang dituju. Lay membalas postingan weibo dan memperlihatkan respon positifnya atas ‘surat cinta’ dari seniornya ini.

“Terimakasih sekali atas pujiannya, pak Sutradara! Aku sangat terkejut! Aku juga berharap dapat bekerja sama dengan anda dan juga akan selalu bekerja keras dimasa depan! Terimakasih banyak!” ujar Lay. Wah, kira-kira peran seperti apa ya yang cocok dimainkan Lay dalam drama atau fil Gao Xixi nantinya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)