SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skyfall Tidak Akan Dibuat dalam Format 3D

Minggu, 21 Oktober 2012 07:00 by miko | 4001 hits
Skyfall Tidak Akan Dibuat dalam Format 3D
dreamersradio.com

Meski film serial James Bond tersebut belum diluncurkan, namun film Skyfall telah menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan sang produser Barbara Broccoli menjelaskan kalau film tersebut tidak siap untuk dibuat dalam format 3D.

 Sementara banyak film blockbuster baru-baru ini menggarap versi 3D selain standar film, Skyfall mengikuti film-film seperti The Dark Knight Rises memilih tidak memiliki dua pilihan.

Tak hanya itu, Barbara mengisyaratkan, bahwa saat ini tidak ada rencana syuting atau mengkonversi film Bond teranyar ke dalam format 3D. Namun, dia mengatakan layar IMAX akan bekerja dengan baik untuk film tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

 “Aku pikir mungkin lebih dari yang kalian inginkan,” ungkap Barbara seperti dilansir dari Digitalspy.

“Aku pikir banyak dari film horor atau fiksi seperti itu. Aku  pikir mereka lebih cocok untuk 3D. Kami memilih IMAX, yang kami sangat antusias dan aku rasa akan menjadi pengalaman yang lebih baik. Belum cukup siap untuk 3D,” tambahnya.

Barbara Broccoli baru saja memproduseri film Bond dengan Michael G Wilson, sejak tahun 1995 digarap oleh GoldenEye. Film ini dibintangi oleh Daniel Craig dan disutradarai oleh Sam Mendes.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)