SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lorde akan Nyanyikan Soundtrack Film 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'!

Jumat, 01 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 2645 hits
Wow, Lorde akan Nyanyikan Soundtrack Film 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'!
fashionmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi belia peraih Grammy asal Selandia Baru, Lorde baru-baru kembali mendapatkan kehormatan yang akan menjadi salah satu titik penting dalam karir bermusiknya. Ia baru saja ditunjuk sebagai penyanyi yang akan menyanyikan soundtrack dari film trilogi ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’.

Dilansir dari Digital Spy, rumah produksi Lionsgate yang selama ini bertanggung jawab atas rilisnya film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence tersebut resmi memberikan konfirmasi bahwa Lorde akan menyanyikan soundtrack dari film mereka.

Keputusan ini dibuat tak hanya dari pihak rumah produksi, melainkan juga datang dari sang sutradara langsung yang rupanya adalah penggemar Lorde. Francis Lawrence, mengatakan bahwa Lorde adalah orang yang paling tepat untuk menyanyikan soundtrack dari film besutannya.

“Aku duduk bersama Lorde di lokasi syuting kami pada musim panas lalu. Hebatnya, dia benar-benar bisa memahami apa yang kami dan para kru lakukan untuk keberhasilan film ini,” ujar Lawrence.

Baca juga: Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017

“Lorde sangat menyukai dan memahami betul seperti apa film kami, passion-nya juga tumbuh dan secara tidak langsung merangsan proses kreatifnya. Itu sebabnya kami menunjuk Lorde untuk menyanyikan soundtrack dari film ini,” sambung Lawrence lagi.

Sementara itu, Lorde mengaku sangat senang mendapatkan tawaran ini. Meski menurutnya, ini adalah sebuah tantangan yang sangat berat baginya dan akan menjadi pengalaman pertamanya menyanyikan lagu untuk sebuah film yang sangat ditunggu banyak penggemarnya.

“Membuat dan menyanyikan lagu untuk sebuah film yang saat ini tengah dinanti banyak penggemar beratnya, adalah sebuah tantangan tersendiri bagiku. Tapi aku mau mengambil kesempatan ini dan aku pikir aku bisa melakukannya,” jelasnya.

Seperti apa aksi Lorde di soundtrack ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’? kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)