SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Ini Tanggal Rilis Spin-off 'Snow White and the Huntsman’

Jumat, 01 Agustus 2014 23:00 by Dits | 2853 hits
Bersiap, Ini Tanggal Rilis Spin-off 'Snow White and the Huntsman’
www.divxhdfilm.net

DREAMERSRADIO.COM - Film kedua ‘Snow White and the Huntsman’ yang tayang dalam bentuk spin-off baru - baru ini secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis film terbarunya. Proyek lanjutan ini dipastikan tak lagi melibatkan sang pemeran utama Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders karena skandal perselingkuan yang dilakukan keduanya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film garapan Universal Pictures ini akan mengisahkan bagaimana nasib dua karakter lain yakni Eric Huntsman dan Ratu Ravenna sebelum mereka bertemu Putri Salju. 

Film yang berjudul ‘The Huntsman’ ini melibatkan kembali Chris Hemsworth dan Charlize Theron. Keduanya akan memerankan karakter yang sebelumnya mereka perankan di film pertama 'Snow White and the Huntsman’, Hemsworth sebagai pemburu dan Theron sebagai ratu jahat.

The Huntsman’ akan disutradarai oleo Frank Darabont (‘The Shawshank Redemption’, ‘The Green Mile’) sedangkan naskah film akan ditulis oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Film yang di produseri oleh Joe Roth (‘Maleficent’, ‘Alice in Wonderland’).

Baca juga: Jessica Chastain Gabung dengan Chris Hemsworth Untuk Spin Off 'Snow White & The Huntsman'

Rencananya spin off ini akan dirilis di Amerika pada 22 April 2016 mendatang berdekatan dengan perilisan film remake ‘The Mummy’ yang tayang pada 24 Juni 2016.

(Dits)

Image source: Aceshowbiz

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)