home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Bicarakan Adegan Ranjangnya Dengan Aktris Han Yeri Dalam 'Sea Fog'

Sabtu, 02 Agustus 2014 10:17 by pearl | 10794 hits
Yoochun JYJ Bicarakan Adegan Ranjangnya Dengan Aktris Han Yeri Dalam 'Sea Fog'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan imagenya sebagai seorang idola di Korea, melakukan adegan ranjang dalam sebuah film memang menjadi hal yang mengkhawatirkan. Member trio JYJ Park Yoo Chun pun membicarakan mengenai adegan seperti itu dalam film layar lebar perdananya Sea Fog.

Menjelang perilisan Sea Fog (dikenal juga dengan judul Hae-moo), Yoochun membicarakan adegan romantisnya bersama sang lawan main. Harus melakukan adegan ranjang bersama aktris Han Ye Ri, sejak awal Yoochun sudah merasa khawatir mengenai harus bagaimana mengekspresikannya didepan kamera.

“Aku berpikir berulang kali bagaimana caranya membawakan adegan ini sebelum melakukannya.Setelah melakukannya aku juga tak yakin apakah ekspresiku akan membuat orang mengerti kondisi karakternya. Situasi saat itu adalah, sang karakter tak tahu apakah ia akan mati dan hidup namun aku berusaha keras untuk mengekspresikan suasana itu serta cinta disaat yang bersamaan,”  cerita Yoochun seperti dilansir dari laman Soompi.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Karena situasi adegan ranjang tersebut merupakan salah satu yang unik, aktris Han Ye Ri juga merasa khawatir mengenai bagaimana mengekspresikannya dalam akting. Han Ye Ri perankan salah satu imigran gelap bernama Hongmae yang membuat Dong Sik (Yoochun), seorang kru kapal jatuh cinta.

Dalam film horror-thriller karya sutradara Bong Joon Ho dan Shim Sung Bo ini mengambil kisah nyata dimana sekelompok imigran gelap terperangkap dalam sebuah kapal pencari ikan ditengah kabut dan lautan lepas. Sea Fog mulai dirilis di bioskop pada 8 Agustus mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)