SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Bicarakan Adegan Ranjangnya Dengan Aktris Han Yeri Dalam 'Sea Fog'

Sabtu, 02 Agustus 2014 10:17 by pearl | 9809 hits
Yoochun JYJ Bicarakan Adegan Ranjangnya Dengan Aktris Han Yeri Dalam 'Sea Fog'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan imagenya sebagai seorang idola di Korea, melakukan adegan ranjang dalam sebuah film memang menjadi hal yang mengkhawatirkan. Member trio JYJ Park Yoo Chun pun membicarakan mengenai adegan seperti itu dalam film layar lebar perdananya Sea Fog.

Menjelang perilisan Sea Fog (dikenal juga dengan judul Hae-moo), Yoochun membicarakan adegan romantisnya bersama sang lawan main. Harus melakukan adegan ranjang bersama aktris Han Ye Ri, sejak awal Yoochun sudah merasa khawatir mengenai harus bagaimana mengekspresikannya didepan kamera.

“Aku berpikir berulang kali bagaimana caranya membawakan adegan ini sebelum melakukannya.Setelah melakukannya aku juga tak yakin apakah ekspresiku akan membuat orang mengerti kondisi karakternya. Situasi saat itu adalah, sang karakter tak tahu apakah ia akan mati dan hidup namun aku berusaha keras untuk mengekspresikan suasana itu serta cinta disaat yang bersamaan,”  cerita Yoochun seperti dilansir dari laman Soompi.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Karena situasi adegan ranjang tersebut merupakan salah satu yang unik, aktris Han Ye Ri juga merasa khawatir mengenai bagaimana mengekspresikannya dalam akting. Han Ye Ri perankan salah satu imigran gelap bernama Hongmae yang membuat Dong Sik (Yoochun), seorang kru kapal jatuh cinta.

Dalam film horror-thriller karya sutradara Bong Joon Ho dan Shim Sung Bo ini mengambil kisah nyata dimana sekelompok imigran gelap terperangkap dalam sebuah kapal pencari ikan ditengah kabut dan lautan lepas. Sea Fog mulai dirilis di bioskop pada 8 Agustus mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)