SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Amber Jadi Penyebab f(x) Tak Bisa Gunakan Konsep Seksi?

Sabtu, 02 Agustus 2014 15:14 by citra09 | 9562 hits
Wah, Amber Jadi Penyebab f(x) Tak Bisa Gunakan Konsep Seksi?
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya girl group yang mengusung konsep seksi di setiap comebacknya, ternyata membuat f(x) tertarik untuk mencoba konsep tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang leader, Victoria saat menjadi bintang tamu dalam ‘A Song For You’.

Namun Victoria menuturkan bahwa konsep tersebut sepertinya tak akan mungkin diusung oleh f(x), mengingat salah satu membernya, yaitu Amber memiliki karakter super tomboy yang akan membuat banyak orang heboh jika ia ikut tampil seksi.

“Sebenarnya, kami juga ingin menggunakan konsep seksi. Tapi bahkan jika kami menginginkannya, kami tak bisa melakukannya karena Amber,” tutur Victoria. “Jika aku mengenakan kostum terbuka, semua orang akan jatuh hati padaku, jadi itu berbahaya,” tambah Amber yang langsung memancing tawa.

Baca juga: Kompak Serba Hitam, Amber dan Victoria f(x) Hadiri Pemakaman Sulli

Namun Victoria menuturkan bahwa konsep seksi tak melulu harus memperlihatkan lekuk tubuh dengan kostum terbuka. “Menurutku kau tak harus benar-benar mengenakan rok pendek dan memperlihatkan lekuk tubuh untuk terlihat seksi.”

Kangin Super Junior yang menjadi pembawa acara ikut menambahkan, “F(x) bisa menonjol karena keunikan kualitas di antara girl group lainnya yang menggunakan konsep seksi.” Setuju dan Kangin dan Victoria, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)