SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Amber Jadi Penyebab f(x) Tak Bisa Gunakan Konsep Seksi?

Sabtu, 02 Agustus 2014 15:14 by citra09 | 9528 hits
Wah, Amber Jadi Penyebab f(x) Tak Bisa Gunakan Konsep Seksi?
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya girl group yang mengusung konsep seksi di setiap comebacknya, ternyata membuat f(x) tertarik untuk mencoba konsep tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang leader, Victoria saat menjadi bintang tamu dalam ‘A Song For You’.

Namun Victoria menuturkan bahwa konsep tersebut sepertinya tak akan mungkin diusung oleh f(x), mengingat salah satu membernya, yaitu Amber memiliki karakter super tomboy yang akan membuat banyak orang heboh jika ia ikut tampil seksi.

“Sebenarnya, kami juga ingin menggunakan konsep seksi. Tapi bahkan jika kami menginginkannya, kami tak bisa melakukannya karena Amber,” tutur Victoria. “Jika aku mengenakan kostum terbuka, semua orang akan jatuh hati padaku, jadi itu berbahaya,” tambah Amber yang langsung memancing tawa.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

Namun Victoria menuturkan bahwa konsep seksi tak melulu harus memperlihatkan lekuk tubuh dengan kostum terbuka. “Menurutku kau tak harus benar-benar mengenakan rok pendek dan memperlihatkan lekuk tubuh untuk terlihat seksi.”

Kangin Super Junior yang menjadi pembawa acara ikut menambahkan, “F(x) bisa menonjol karena keunikan kualitas di antara girl group lainnya yang menggunakan konsep seksi.” Setuju dan Kangin dan Victoria, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)