home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Teaser Dramatis Ungkapan Perasaan Member WINNER Jelang Debut

Sabtu, 02 Agustus 2014 11:11 by citra09 | 3666 hits
YG Entertainment Rilis Teaser Dramatis Ungkapan Perasaan Member WINNER Jelang Debut
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 1 Agustus ternyata bukanlah tanggal di mana WINNER debut secara resmi. Namun sang agensi, YG Entertainment punya kejutan lain untuk fans lewat perilisan sebuah teaser yang memperlihatkan persiapan debut WINNER.

Melalui blog resminya, pada 1 Agustus, YG Entertainment merilis sebuah video berdurasi sekitar 4 menit yang memperlihatkan persiapan debit boy group barunya tersebut dengan konsep fashion show serta scene di mana para membernya mengungkapkan perasaannya jelang debut.

Teaser tersebut dibuka dengan kilas balik di mana Tim A yang kini berubah nama menjadi WINNER diumumkan sebagai pemenang dalam program ‘Who Is Next: WIN’. “Sudah lebih dari satu tahun sejak kami berada di kompetisi ‘WIN’. Kami melalui banyak perubahan, kami melalui sebuah evolusi,” tutur para member WINNER dalam video tersebut.

“Kami telah menunggu dan mempersiapkan debut kami dalam waktu yang lama yang membuatku khawatir bahwa hasilnya tak akan memuaskan seperti yang diharapkan banyak orang,” ungkap sang leader, Kang Seungyoon.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Member lainnya menuturkan, “Kami ingin segera menunjukkan diri kami,” “Aku tak ingin membentuk siapakah diriku. Aku adalah aku,” “Aku menjadi depresi untuk menggapai mimpi menjadi penyanyi lebih dari apapun. Jadi semua yang aku lakukan adalah bekerja keras,” dan “Aku ingin menunjukkan kepada kalian apakah yang telah kami siapkan dalam beberapa tahun ini.”

Di akhir video tersebut, YG Entertainment juga mengumumkan mengenai ‘Debut Week’, dengan peluncuran resmi pada 6 Agustus, perilisan secara online pada 12 Agustus, dan secara offline pada 14 Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)