SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Minta Maaf Atas Kontroversi Plagiat Lirik Lagu HyunA Terhadap g.o.d

Sabtu, 02 Agustus 2014 09:09 by citra09 | 5521 hits
Cube Entertainment Minta Maaf Atas Kontroversi Plagiat Lirik Lagu HyunA Terhadap g.o.d
Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi plagiarisme kembali terjadi di industri musik Korea. Kontroversi kali ini datangnya dari lagu terbaru HyunA 4Minute yang liriknya dikabarkan merupakan lirik dari lagu milik boy group legendaris Korea, g.o.d.

Dilansir Enewsworld, dengan dirilisnya album terbaru HyunA yang bertajuk ‘A Talk’ pada 28 Juli lalu, sebuah kontroversi muncul apakah lirik dalam lagu ‘From When and Until When’ dalam album tersebut merupakan hasil plagiat dari lagu g.o.d yang berjudul ‘The Reason Why Opposite Attract’.

Lirik yang ditulis oleh Hyun Sik BTOB dan HyunA sendiri pun langsung menuai kontroversi. Dan menaggapi hal ini, Hyun Sik melalui akun Twitternya menjelaskan bahwa lirik tersebut dimaksudkan untuk sebuah penghormatan atau tribute untuk g.o.d karena dirinya dan HyunA merupakan fans dari grup tersebut.

Meski demikian, agensi Kim Taw Woo g.o.d, Soulshop Entertainment angkat bicara dengan mengatakan, “Kami berterimakasih tapi kami juga sedih. Mereka tak menghubungi kami terlebih dulu sebelum melakukannya. Akan lebih baik jika mereka mengatakan pada kami dulu. Kami berharap agar di masa depan mereka bisa menghubungi kami dulu.”

Baca juga: HyunA dan E'Dawn Siap Rilis Album Solo di Hari yang Sama Usai Gabung Agensi PSY

Tak lama setelah Soulshop merilis pernyataan resmi, CEO agensi HyunA di Cube Entertainment, Hong Seung Sung pun meminta maaf pada para member g.o.d, Park Jin Young, dan para fans HyunA dan g.o.d.

“Kami mengakui bahwa pihak agensi (kami) kurang berhati-hati mengawasi niat para artsinya dengan jelas, dan kami akan berhati-hati untuk membiarkan hal ini tak kembali terjadi,” tuturnya, dilansir Enewsworld.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)