SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Minta Maaf Atas Kontroversi Plagiat Lirik Lagu HyunA Terhadap g.o.d

Sabtu, 02 Agustus 2014 09:09 by citra09 | 5448 hits
Cube Entertainment Minta Maaf Atas Kontroversi Plagiat Lirik Lagu HyunA Terhadap g.o.d
Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi plagiarisme kembali terjadi di industri musik Korea. Kontroversi kali ini datangnya dari lagu terbaru HyunA 4Minute yang liriknya dikabarkan merupakan lirik dari lagu milik boy group legendaris Korea, g.o.d.

Dilansir Enewsworld, dengan dirilisnya album terbaru HyunA yang bertajuk ‘A Talk’ pada 28 Juli lalu, sebuah kontroversi muncul apakah lirik dalam lagu ‘From When and Until When’ dalam album tersebut merupakan hasil plagiat dari lagu g.o.d yang berjudul ‘The Reason Why Opposite Attract’.

Lirik yang ditulis oleh Hyun Sik BTOB dan HyunA sendiri pun langsung menuai kontroversi. Dan menaggapi hal ini, Hyun Sik melalui akun Twitternya menjelaskan bahwa lirik tersebut dimaksudkan untuk sebuah penghormatan atau tribute untuk g.o.d karena dirinya dan HyunA merupakan fans dari grup tersebut.

Meski demikian, agensi Kim Taw Woo g.o.d, Soulshop Entertainment angkat bicara dengan mengatakan, “Kami berterimakasih tapi kami juga sedih. Mereka tak menghubungi kami terlebih dulu sebelum melakukannya. Akan lebih baik jika mereka mengatakan pada kami dulu. Kami berharap agar di masa depan mereka bisa menghubungi kami dulu.”

Baca juga: 'Update' Hal-hal Baru di Berita Populer Dreamers.id Selama Sepekan Terakhir!

Tak lama setelah Soulshop merilis pernyataan resmi, CEO agensi HyunA di Cube Entertainment, Hong Seung Sung pun meminta maaf pada para member g.o.d, Park Jin Young, dan para fans HyunA dan g.o.d.

“Kami mengakui bahwa pihak agensi (kami) kurang berhati-hati mengawasi niat para artsinya dengan jelas, dan kami akan berhati-hati untuk membiarkan hal ini tak kembali terjadi,” tuturnya, dilansir Enewsworld.

(ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)