SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Hapus Potongan Gambar Kontroversial di MV Debut Red Velvet

Minggu, 03 Agustus 2014 12:15 by citra09 | 12474 hits
SM Entertainment Hapus Potongan Gambar Kontroversial di MV Debut Red Velvet
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai teaser untuk debut girl group barunya, yaitu Red Velvet, SM Entertainment akhirnya merilis video musik untuk single debut Red Velvet, ‘Happiness’ yang terpaksa harus sedikit menuai kontroversi.

Pasalnya, beberapa scene dalam video musik tersebut terdapat beberapa potongan gambar yang diduga merupakan gambar dari tragedi besar dunia, seperti tragedi ledakan bom di Hiroshima dan Nagasaki dan tragedi 9/11.

Tak lama setelah video musik tersebut dirilis, media di Jepang melaporkan bahwa terdapat gambar yang merujuk pada tragedi ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki, serta serangan gedung WTC atau dikenal sebagai tragedi 9/11.

Menanggapi berita tersebut, pihak SM Entertainment pun memberikan pernyataan resminya dengan menuturkan, “Setelah bertanya pada sutradara, kami menemukan bahwa ia mengambil gambar tersebut sebagai kolase di sebuah sumber tanpa adanya niatan apapun di baliknya.”

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Agensi yang juga menaungi SNSD dan f(x) ini juga akan langsung menghapus bagian-bagian gambar yang memang dianggap kontroversial tersebut dengan menuturkan, “Karena SM tak mengetahui hal ini sebelumnya, kami akan menghapus material yang menyebabkan kesalahpahaman secepatnya.”

“Kami akan memastikan bahwa hal seperti ini tak akan kembali terjadi di masa depan,” tambahnya lagi. Video musik tersebut telah dirilis pada 1 Agustus dan kini telah mencapai lebih dari 1 juta viewers dalam waktu singkat.

Simak video musik ‘Happiness’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)