SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Hapus Potongan Gambar Kontroversial di MV Debut Red Velvet

Minggu, 03 Agustus 2014 12:15 by citra09 | 12671 hits
SM Entertainment Hapus Potongan Gambar Kontroversial di MV Debut Red Velvet
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai teaser untuk debut girl group barunya, yaitu Red Velvet, SM Entertainment akhirnya merilis video musik untuk single debut Red Velvet, ‘Happiness’ yang terpaksa harus sedikit menuai kontroversi.

Pasalnya, beberapa scene dalam video musik tersebut terdapat beberapa potongan gambar yang diduga merupakan gambar dari tragedi besar dunia, seperti tragedi ledakan bom di Hiroshima dan Nagasaki dan tragedi 9/11.

Tak lama setelah video musik tersebut dirilis, media di Jepang melaporkan bahwa terdapat gambar yang merujuk pada tragedi ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki, serta serangan gedung WTC atau dikenal sebagai tragedi 9/11.

Menanggapi berita tersebut, pihak SM Entertainment pun memberikan pernyataan resminya dengan menuturkan, “Setelah bertanya pada sutradara, kami menemukan bahwa ia mengambil gambar tersebut sebagai kolase di sebuah sumber tanpa adanya niatan apapun di baliknya.”

Baca juga: SM Entertainment Unggah Penghormatan Terakhir untuk Sulli

Agensi yang juga menaungi SNSD dan f(x) ini juga akan langsung menghapus bagian-bagian gambar yang memang dianggap kontroversial tersebut dengan menuturkan, “Karena SM tak mengetahui hal ini sebelumnya, kami akan menghapus material yang menyebabkan kesalahpahaman secepatnya.”

“Kami akan memastikan bahwa hal seperti ini tak akan kembali terjadi di masa depan,” tambahnya lagi. Video musik tersebut telah dirilis pada 1 Agustus dan kini telah mencapai lebih dari 1 juta viewers dalam waktu singkat.

Simak video musik ‘Happiness’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)