SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Hapus Potongan Gambar Kontroversial di MV Debut Red Velvet

Minggu, 03 Agustus 2014 12:15 by citra09 | 12324 hits
SM Entertainment Hapus Potongan Gambar Kontroversial di MV Debut Red Velvet
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai teaser untuk debut girl group barunya, yaitu Red Velvet, SM Entertainment akhirnya merilis video musik untuk single debut Red Velvet, ‘Happiness’ yang terpaksa harus sedikit menuai kontroversi.

Pasalnya, beberapa scene dalam video musik tersebut terdapat beberapa potongan gambar yang diduga merupakan gambar dari tragedi besar dunia, seperti tragedi ledakan bom di Hiroshima dan Nagasaki dan tragedi 9/11.

Tak lama setelah video musik tersebut dirilis, media di Jepang melaporkan bahwa terdapat gambar yang merujuk pada tragedi ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki, serta serangan gedung WTC atau dikenal sebagai tragedi 9/11.

Menanggapi berita tersebut, pihak SM Entertainment pun memberikan pernyataan resminya dengan menuturkan, “Setelah bertanya pada sutradara, kami menemukan bahwa ia mengambil gambar tersebut sebagai kolase di sebuah sumber tanpa adanya niatan apapun di baliknya.”

Baca juga: SM Entertainment Siap Rilis Kembaran Artisnya dalam Bentuk Robot?

Agensi yang juga menaungi SNSD dan f(x) ini juga akan langsung menghapus bagian-bagian gambar yang memang dianggap kontroversial tersebut dengan menuturkan, “Karena SM tak mengetahui hal ini sebelumnya, kami akan menghapus material yang menyebabkan kesalahpahaman secepatnya.”

“Kami akan memastikan bahwa hal seperti ini tak akan kembali terjadi di masa depan,” tambahnya lagi. Video musik tersebut telah dirilis pada 1 Agustus dan kini telah mencapai lebih dari 1 juta viewers dalam waktu singkat.

Simak video musik ‘Happiness’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)