home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Victoria f(x) Kirim Pesan Cinta ke Changmin TVXQ?

Minggu, 03 Agustus 2014 11:48 by ningcil | 9180 hits
Wah, Victoria f(x) Kirim Pesan Cinta ke Changmin TVXQ?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan rumor hubungan asmara antara Victoria f(x) dan Changmin TVXQ beberapa waktu lalu? Fans pun kembali dibuat terkejut saat pasangan yang membantah hubungan asmara mereka ini saling bertukar ‘pesan cinta’.

Pesana cinta tersebut merupakan sebuah misi yang diberikan oleh Kangin Super Junior yang menjadi MC dalam acara ‘Song For You’ yang mendatangkan para member f(x) sebagai tamu dalam episode tersebut.

Kangin pun menantang teman-teman satu agensinya tersebut untuk mengetahui seberapa banyakkah teman sesama selebriti yang mereka miliki dengan mengirimkan sebuah pesan teks.

“Ayo kita lihat apa yang terjadi saat kalian secara acak mengirimkan pesan ‘I love you’ pada teman-teman kalian,” kata Kangin seperti dikutip MWave.

Para member f(x) pun kemudian menuruti misi dari Kangin tersebut dengan mengirimkan pesan teks secara acak ke beberapa kenalan mereka dan menunggu balasan.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Victoria pun mendapatkan balasan pesan teks yang paling cepat diantara member lainnya. Dan yang paling mengejutkan, balasan tersebut datang dari Changmin TVXQ, pria yang pernah terlibat skandal percintaan dengan wanita asal Cina tersebut.

Seperti kaget dan bingung dengan pernyataan cinta yang tiba-tiba dari Victoria, Changmin pun mengubah topik dengan membalas pesan teks dengan menulis, “Hah? Kau belakangan ini sangat sibuk kan?”, yang membuat semua orang tertawa.

Victoria dan Changmin pernah dirumorkan berpacaran setelah netizen menemukan banyak kesamaan barang yang dimiliki oleh keduanya. Ditambah saat bayangan wajah Changmin muncul di foto yang pernah diunggah oleh Victoria di akun Weibonya.

Namun rumor percintaan keduanya dibantah oleh pihak agensi dan mengatakan jika hubungan keduanya hanyalah sebatas pertemanan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)