SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Expendables 3’ Bocor Sebelum Dirilis, Lionsgate Ambil Langkah Hukum!

Senin, 04 Agustus 2014 12:04 by Dits | 3459 hits
‘The Expendables 3’ Bocor Sebelum Dirilis, Lionsgate Ambil Langkah Hukum!
www.theterminatorfans.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu dunia perfilman dikejutkan dengan bocornya film terbaru ‘The Expendables 3’ sebelum rilis secara resmi di pasaran. Seperti diketahui film yang menampilkan aksi sederet aktor papan atas Hollywood tersebut awalnya direncanakan tayang perdana pada 15 Agustus mendatang, namun sayangnya akibat kejadian bocor tersebut film ‘The Expendables 3’ terpaksa diundur perilisannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Lionsgate selaku rumah produksi pun tak tinggal diam, Lionsgate mengambil tindakan hukum atas bocornya ‘The Expendables 3’ terhadap beberapa nama situs berbagi online yang menyebarkan film tersebut, mereka adalah Limetorrents.com, Billionuploads.com, Hulkfile.eu, Played.to, Swantshare.com, dan Dotsemper.com.

Sebelumnya, Lionsgate pun telah mengirimkan surat peringatan ke beberapa situs untuk segera menghapus ‘The Expendables 3’. Dalam tuntutannya, Lionsgate yang rugi secara aktual dan material berharap pengunduhan dengan cara ilegal dapat dikurangi atau dihentikan. Salah satunya carannya dengan mencegah situs berbagi menambahkan konten ilegal dalam situs mereka.

Selain itu, Lionsgate secara resmi telah memasukkan tuntutan ke lembaga penegak hukum U.S. Department of Homeland Security's Immigration and Customs Enforcement (ICE) untuk segera mengatasi masalah ini.

Bocornya sebuah film sebelum dirilis bukanlah hal baru, di tahun 2009 film ‘X-Men Origins: Wolverine’ bocor sebulan sebelum tayang. Akibat hal tersebut sang pelaku, Gilberto Sanchez ditangkap dan dipenjara selama setahun sedangkan situs Megaupload yang menyebarluaskan turut pula dituntut dan ditutup.

Film ketiga ‘The Expendables’ disutradarai oleh Patrick Hughes dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Mel Gibson dan Arnold Schwarzenegger. Film tersbeut mengisahkan tentang konflik antara generasi tua dan muda sebelum akhirnya bergabung melawan musuh sebenarnya. 

(Dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)