SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Expendables 3’ Bocor Sebelum Dirilis, Lionsgate Ambil Langkah Hukum!

Senin, 04 Agustus 2014 12:04 by Dits | 3493 hits
‘The Expendables 3’ Bocor Sebelum Dirilis, Lionsgate Ambil Langkah Hukum!
www.theterminatorfans.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu dunia perfilman dikejutkan dengan bocornya film terbaru ‘The Expendables 3’ sebelum rilis secara resmi di pasaran. Seperti diketahui film yang menampilkan aksi sederet aktor papan atas Hollywood tersebut awalnya direncanakan tayang perdana pada 15 Agustus mendatang, namun sayangnya akibat kejadian bocor tersebut film ‘The Expendables 3’ terpaksa diundur perilisannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Lionsgate selaku rumah produksi pun tak tinggal diam, Lionsgate mengambil tindakan hukum atas bocornya ‘The Expendables 3’ terhadap beberapa nama situs berbagi online yang menyebarkan film tersebut, mereka adalah Limetorrents.com, Billionuploads.com, Hulkfile.eu, Played.to, Swantshare.com, dan Dotsemper.com.

Sebelumnya, Lionsgate pun telah mengirimkan surat peringatan ke beberapa situs untuk segera menghapus ‘The Expendables 3’. Dalam tuntutannya, Lionsgate yang rugi secara aktual dan material berharap pengunduhan dengan cara ilegal dapat dikurangi atau dihentikan. Salah satunya carannya dengan mencegah situs berbagi menambahkan konten ilegal dalam situs mereka.

Selain itu, Lionsgate secara resmi telah memasukkan tuntutan ke lembaga penegak hukum U.S. Department of Homeland Security's Immigration and Customs Enforcement (ICE) untuk segera mengatasi masalah ini.

Bocornya sebuah film sebelum dirilis bukanlah hal baru, di tahun 2009 film ‘X-Men Origins: Wolverine’ bocor sebulan sebelum tayang. Akibat hal tersebut sang pelaku, Gilberto Sanchez ditangkap dan dipenjara selama setahun sedangkan situs Megaupload yang menyebarluaskan turut pula dituntut dan ditutup.

Film ketiga ‘The Expendables’ disutradarai oleh Patrick Hughes dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Mel Gibson dan Arnold Schwarzenegger. Film tersbeut mengisahkan tentang konflik antara generasi tua dan muda sebelum akhirnya bergabung melawan musuh sebenarnya. 

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)