home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Jadi Girl Group Baru SM Entertainment, Ini Ungkapan Perasaan Member Red Velvet

Senin, 04 Agustus 2014 10:08 by citra09 | 4137 hits
Debut Jadi Girl Group Baru SM Entertainment, Ini Ungkapan Perasaan Member Red Velvet
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Empat trainee cantik asuhan SM Entertainment, Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy akhirnya debut sebagai girl group Red Velvet, yang langsung mencuri perhatian para fans karena menjadi girl group pertama SM setelah 5 tahun lalu mendebutkan f(x).

Akhirnya bisa menyapa para fans di panggung musik, girl group yang resmi debut pada 1 Agustus lalu ini pun mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukurnya dalam wawancaranya usai menjalani debut stagenya di KBS ‘Music Bank’.

 “Kami merasa antusias dan emosional bahwa kami bisa mewujudkan mimpi kami untuk debut sejak lama. Kami sangat gugup dan gemetar karena ini merupakan panggung pertama kami, tetapi kami bisa menikmatinya karena dukungan dari banyak orang,” tutur para member Red Velvet, dilansir Allkpop.

Grup pelantun ‘Happiness’ ini pun menunjukkan usaha kerasnya untuk bisa mencuri perhatian fans dengan menuturkan, “Kami akan menunjukkan berbagai gaya dan pesona sambil berpromosi dengan giat dan akan bekerja keras untuk mendekati banyak orang dengan keakraban.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Menjadi salah satu member Red Velvet yang tenar sebelum debut karena pernah disebut oleh sang senior, Kyuhyun SuJu, Seulgi menuturkan, “Banyak orang yang menunjukkan ketertarikan padaku karena Kyuhyun menyebut namaku di ‘Radio Star’. Ini merupakan kehormatan dan aku bersyukur.”

Wah, sukses untuk debut Red Velvet!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)