SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel Mengaku Masih Dihantui' oleh Paul Walker?

Senin, 04 Agustus 2014 12:12 by lenargh | 6425 hits
Vin Diesel Mengaku Masih Dihantui' oleh Paul Walker?
movies.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan teman terbaik memang bukan hal yang mudah. Begitu pula yang dirasakan oleh aktor Vin Diesel yang berkata bahwa kehilangan temannya dalam film 'Fast and Furious', Paul Walker, adalah saat-saat terberatnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, pada acara 'Live With Kelly And Michael', Vin Diesel berkata bahwa saat itu adalah masa-masa terberatnya dalam menjalani karir. Aktor yang sedang mempromosikan film terbarunya, 'Guardians of the Galaxy' tersebut juga menceritakan hubungan keduanya yang sangat dekat.
 
 
"Kami tumbuh di dunia bisnis bersama dan menjadi terkenal bersama-sama juga. Dia adalah partner terbaikku," ujar aktor plontos tersebut.
 
Vin Diesel pun mengakui bahwa ia masih sering dibayang-bayangi oleh sosok Paul. Dalam beberapa kesempatan, ia tidak bisa menahan emosi dan seketika sedih saat terbayang wajah Paul. Baginya, film 'Fast and Furious' tidak akan lagi sama tanpa Paul.
 
Kematian Paul juga membuat Vin Diesel berpikir ulang untuk melakoni adegan berbahaya. Karena dalam adegan-adegan tersebut, ia harus mempertaruhkan nyawa. "Banyak orang yang tidak menyadari bahwa melakukan adegan ini sama saja dengan menyerahkan nyawa kalian," ungkapnya.
 
Seperti yang kita tahu, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil di Santa Clara, California pada bulan November 2013.

Baca juga: Meninggal 6 Tahun Lalu, Vin Diesel Rayakan Ulang Tahun Paul Walker Lewat Pesan Menyentuh

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)