home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel Mengaku Masih Dihantui' oleh Paul Walker?

Senin, 04 Agustus 2014 12:12 by lenargh | 6556 hits
Vin Diesel Mengaku Masih Dihantui' oleh Paul Walker?
movies.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan teman terbaik memang bukan hal yang mudah. Begitu pula yang dirasakan oleh aktor Vin Diesel yang berkata bahwa kehilangan temannya dalam film 'Fast and Furious', Paul Walker, adalah saat-saat terberatnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, pada acara 'Live With Kelly And Michael', Vin Diesel berkata bahwa saat itu adalah masa-masa terberatnya dalam menjalani karir. Aktor yang sedang mempromosikan film terbarunya, 'Guardians of the Galaxy' tersebut juga menceritakan hubungan keduanya yang sangat dekat.
 
 
"Kami tumbuh di dunia bisnis bersama dan menjadi terkenal bersama-sama juga. Dia adalah partner terbaikku," ujar aktor plontos tersebut.
 
Vin Diesel pun mengakui bahwa ia masih sering dibayang-bayangi oleh sosok Paul. Dalam beberapa kesempatan, ia tidak bisa menahan emosi dan seketika sedih saat terbayang wajah Paul. Baginya, film 'Fast and Furious' tidak akan lagi sama tanpa Paul.
 
Kematian Paul juga membuat Vin Diesel berpikir ulang untuk melakoni adegan berbahaya. Karena dalam adegan-adegan tersebut, ia harus mempertaruhkan nyawa. "Banyak orang yang tidak menyadari bahwa melakukan adegan ini sama saja dengan menyerahkan nyawa kalian," ungkapnya.
 
Seperti yang kita tahu, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil di Santa Clara, California pada bulan November 2013.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)