SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Wooyoung Soal Comeback 2PM yang Tertunda

Senin, 04 Agustus 2014 16:16 by citra09 | 2422 hits
Ini Kata Wooyoung Soal Comeback 2PM yang Tertunda
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Para Hottest alias fans 2PM sepertinya memang harus bersabar karena sang idola harus menunda waktu comebacknya, yang sebelumnya sebenarnya telah dijadwalkan pada bulan April 2014 dan diundur hingga bulan Juni dan Juli.

Namun hingga kini belum juga menunjukkan tanda-tanda akan segera comeback, 2PM sepertinya memang masih mempersiapkan semuanya hingga matang,seperti yang diungkapkan oleh salah satu membernya, Wooyoung.

 Dalam wawancara bersama MBC ‘Section TV’ baru-baru ini, suami virtual Park Se Young dalam ‘We Got Married’ ini pun ditanya mengenai kemungkinan waktu comeback 2PM di tahun 2014 ini. “Kami ingin menunjukkan kepada semua orang image yang sempurna dan untuk melakukan itu, kami berlatih sangat keras,” tuturnya.

Baca juga: Intip Keseruan 2PM Memerah Susu Sapi di '2PM Wild Beat'

“Aku rasa kami mungkin saja bisa comeback di sekitar bulan September,” lanjutnya lagi, yang sekaligus membocorkan kemungkinan waktu comeback grupnya tersebut. Dalam kesempatan yang berbeda, member 2PM lainnya, Nichkhun juga menuturkan bahwa 2PM kini tengah mempersiapkan album terbarunya dengan matang.

Dengan demikian, comeback 2PM di tahun 2014 ini akan menjadi comeback pertama 2PM sejak satu tahun lalu merilis album bertajuk ‘Grown’ dan title track berjudul ‘Comeback When You Hear This Song’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)