SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Ada Tanggal Kepastian, Apakah JYJ Jadi Wajib Militer Tahun Ini?

Senin, 04 Agustus 2014 16:19 by ningcil | 1751 hits
Belum Ada Tanggal Kepastian, Apakah JYJ Jadi Wajib Militer Tahun Ini?
parkyoochunsgfc.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah pernah dibicarakan sebelumnya, para member JYJ yang akan segera menginjak usia akhir 20-an mereka akan segera menjalani wajib militer di tahun ini. Namun hingga kini para fans masih belum tahu tanggal pasti keberangkatan mereka ke militer.

JYJ yang menggelar jumpa pers dan showcase comeback album terbaru ‘Just Us’ di COEX Exhibition Hall di Gangnam pada (03/08) ditodong pertanyaan yang cukup panas mengenai jadwal keberangkatan mereka ke militer.

Seperti dikutip Soompi, seperti yang dilontarkan oleh Junsu, Yoochun, dan Jaejoong dalam jumpa pers, album kedua mereka ini akan menjadi album terakhir mereka sebelum masuk wajib militer.

Namun sebelum para member JYJ menjawab pertanyaan tersebut, pihak agensi pun mengambil alih menjawab pertanyaan tersebut untuk mewakili JYJ.

“Mereka masih belum mendapatkan tanggal pasti dari Kantor Tenaga Kerja Militer. Itulah mengapa status tanggal wajib militer mereka masih dijadwalkan,” ungkap perwakilan agensi JYJ.

Baca juga: Terjatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Kim Jaejoong Dilarikan ke Rumah Sakit

Sang juru bicara juga mengatakan jika Kantor Tenaga Kerja Militer sendiri meminta agar pihak agensi mengurangi pembicaraan seputar topik tersebut.

Pihaknya pun mengakhiri pertanyaan tersebut dengan memberikan kesimpulan berupa, “Masih belum ada konfirmasi mengenai kapan para member akan masuk militer.”

Wah, tunggu saja kabar selanjutnya ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)