home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Baro B1A4 Ceritakan Pengalaman Rekaman Lagu 'Lonely' Ditemani Makhluk Halus!

Senin, 04 Agustus 2014 23:00 by citra09 | 3921 hits
Hiii, Baro B1A4 Ceritakan Pengalaman Rekaman Lagu 'Lonely' Ditemani Makhluk Halus!
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai pengalaman unik dialami oleh para idola K-Pop saat menjalani proses rekaman untuk album barunya, salah satunya adalah member B1A4, Baro yang kabarnya ‘ditemani’ makhluk halus saat rekaman lagu ‘Lonely’. Kok bisa?

Pengalaman yang cukup membuat bulu kuduk berdiri tersebut diungkapkan aktor ‘Reply 1994’ ini saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Hello’ baru-baru ini. Baro menuturkan bahwa ia mendengar sebuah suara misterius saat ia berada di studio rekaman.

Saat ditanya apakah pernah mengalami pengalaman seram saat di studio rekaman, Baro menuturkan, “Pernah pada saat kami (B1A4) tengah melakukan rekaman lagu ‘Lonely’. Aku mendengar seseorang memanggil namaku, ‘Sun Woo (nama asli Baro)’ dari luar.”

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

“Ketika aku keluar, aku tak melihat siapapun. Jinyoung yang berada di ruangan sebelah tiba-tiba juga keluar dan menyaut panggilan. Ia mengatakan padaku bahwa ia juga keluar karena ada seseorang yang memanggil namanya,” lanjutnya lagi.

Lagu ‘Lonely’ sukses menanjak ke posisi satu, Baro menuturkan, “Dari semua lagu B1A4, ‘Lonely’ berada di nomor satu dalam waktu yang lama dan aku rasa itu karena kami mendengar suara hantu di studio rekaman.” Takhayul di Korea menyebutkan bahwa jika mendengar suara hantu di studio rekaman, maka lagu yang direkam tersebut kabarnya akan menjadi hits. Wah, percaya nggak percaya yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)