SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!

Selasa, 05 Agustus 2014 09:00 by citra09 | 8827 hits
Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik sebagai girl group terbaru SM Entertainment, Red Velvet sukses menimbulkan berbagai sensasi dan kehebohan, yang ternyata juga menimbulkan banyak protes dan kecaman.

Setelah terlibat masalah dengan salah satu band indie karena nama yang sama, Red Velvet juga menuai kontroversi karena memasukkan beberapa potongan gambar terkait tragedi 9/11 dan ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki ke dalam video musiknya, sebelum akhirnya dihapus.

Tak berhenti sampai di situ, grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ini kini kembali tertimpa kontroversi terkait logo mereka yang kombinasinya ternyata memiliki kemiripan dengan brand koper ternama asal Italia, Roncato.

Dilansir Allkpop, logo Red Velvet yang terdiri dari kombinasi huruf R dan V tersebut ternyata memiliki kemiripan yang identik dengan kombinasi yang sama dari huruf dalam logo brand koper asal Italia, Rocanto.

Baca juga: 'SBS Gayo Daejun 2017' Siapkan Kolaborasi Spesial dari Para Idola K-Pop Ini

Terlalu banyaknya kontroversi yang menimpa Red Velvet pun membuat para fans berpikir seakan SM Entertainment terlalu terburu-buru mendebutkan girl group barunya, sehingga tak memperhatikan hal-hal kecil, dimulai dari masalah nama hingga detail video serta logonya.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)