SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!

Selasa, 05 Agustus 2014 09:00 by citra09 | 8861 hits
Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik sebagai girl group terbaru SM Entertainment, Red Velvet sukses menimbulkan berbagai sensasi dan kehebohan, yang ternyata juga menimbulkan banyak protes dan kecaman.

Setelah terlibat masalah dengan salah satu band indie karena nama yang sama, Red Velvet juga menuai kontroversi karena memasukkan beberapa potongan gambar terkait tragedi 9/11 dan ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki ke dalam video musiknya, sebelum akhirnya dihapus.

Tak berhenti sampai di situ, grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ini kini kembali tertimpa kontroversi terkait logo mereka yang kombinasinya ternyata memiliki kemiripan dengan brand koper ternama asal Italia, Roncato.

Dilansir Allkpop, logo Red Velvet yang terdiri dari kombinasi huruf R dan V tersebut ternyata memiliki kemiripan yang identik dengan kombinasi yang sama dari huruf dalam logo brand koper asal Italia, Rocanto.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Terlalu banyaknya kontroversi yang menimpa Red Velvet pun membuat para fans berpikir seakan SM Entertainment terlalu terburu-buru mendebutkan girl group barunya, sehingga tak memperhatikan hal-hal kecil, dimulai dari masalah nama hingga detail video serta logonya.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)