SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!

Selasa, 05 Agustus 2014 09:00 by citra09 | 8929 hits
Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik sebagai girl group terbaru SM Entertainment, Red Velvet sukses menimbulkan berbagai sensasi dan kehebohan, yang ternyata juga menimbulkan banyak protes dan kecaman.

Setelah terlibat masalah dengan salah satu band indie karena nama yang sama, Red Velvet juga menuai kontroversi karena memasukkan beberapa potongan gambar terkait tragedi 9/11 dan ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki ke dalam video musiknya, sebelum akhirnya dihapus.

Tak berhenti sampai di situ, grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ini kini kembali tertimpa kontroversi terkait logo mereka yang kombinasinya ternyata memiliki kemiripan dengan brand koper ternama asal Italia, Roncato.

Dilansir Allkpop, logo Red Velvet yang terdiri dari kombinasi huruf R dan V tersebut ternyata memiliki kemiripan yang identik dengan kombinasi yang sama dari huruf dalam logo brand koper asal Italia, Rocanto.

Baca juga: Chart Terbaru Billboard World Albums Didominasi oleh BTS dan Artis SM

Terlalu banyaknya kontroversi yang menimpa Red Velvet pun membuat para fans berpikir seakan SM Entertainment terlalu terburu-buru mendebutkan girl group barunya, sehingga tak memperhatikan hal-hal kecil, dimulai dari masalah nama hingga detail video serta logonya.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)