SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cina Berperan Besar dibalik Kesuksesan ‘Transformers: Age of Extinction’?

Senin, 04 Agustus 2014 21:19 by Dits | 4156 hits
Cina Berperan Besar dibalik Kesuksesan ‘Transformers: Age of Extinction’?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah prestasi luar biasa diraih sutradara berbakat Michael Bay, pasalnya film arahannya yang bertajuk ‘Transformers: Age of Extinction’ sukses menjadi film pertama yang meraih pendapatan fantastis di tahun 2014! Wow!

Sekuel ke-empat ‘Transformers ‘ yang sempat mendominasi box office ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD 1 miliar atau setara Rp 11,7 triliun dalam penayangannya secara global. Kesuksesan film ‘Transformers: Age of Extinction’ tak lepas dari peran besar China, pasalnya di negara tirai bambu tersebutlah penjualan tiket tertinggi diraih film ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan beberapa aktor asal China ini sukses meraih pendapatan sebesar US$ 300 juta di China. Tak hanya menampilkan aktor asal China, ‘Transformers: Age of Extinction’ juga melakukan syuting di daerah Quangzhou, karena hal tersebutlah penduduk China tertarik untuk melihat aksi Optimus Prime dan para Autobot.

Sang CEO Paramount, Brad Grey pun memberi pujian atas prestasi yang diraih Bay melalui film ‘Transformers: Age of Extinction’. "Dari waktu ke waktu, Michael selalu mampu membuat film yang disukai penonton di seluruh dunia," ungkap Brad Grey.

Grey pun mengungkapkan bahwa sosok Steven Spielberg sebagai produser eksekutif turut mempengaruhi hasil akhir film ‘Transformers: Age of Extinction’.

"Seiring dengan bakat yang dimiliki Mark Wahlberg, sosok Steven Spielberg sebagai produser eksekutif dan para pemain yang luar biasa juga mampu memperkuat franchise ini hingga memiliki prestasi yang luar biasa, menjadi film pertama di tahun 2014 yang meraih pendapatan lebih dari USD 1 miliar. Sekali lagi hal ini membuktikan bahwa Michael adalah seorang pembuat film kelas dunia yang menikmati masa kesuksesannya".

Sebelumnya sekuel ketiga ‘Transformers’ bertajuk ‘Dark of The Moon’ yang rilis pada tahun 2011 silam juga menjadi film yang berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 1.12 juta. Bay sendiri diketahui telah menandatangani kontrak dengan Paramount dan perusahaan produksinya Platinum Dunes selama tiga tahun.

Wah, jadi gak sabar ingin menyaksikan film arahan Bay selanjutnya ya Dreamers ^^ (Dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)