home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Akhirnya Umumkan Nama Fanclub Resminya!

Selasa, 05 Agustus 2014 16:30 by citra09 | 6329 hits
EXO Akhirnya Umumkan Nama Fanclub Resminya!
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Sukses debut ke panggung musik, EXO kini memiliki jutaan fans yang tersebar di berbagai negara di dunia. Jika sebelumnya masih belum menentukan sebutan untuk nama fanclub seperti para idola K-Pop lainnya, EXO pun kini akhirnya secara resmi mengumumkan nama fanclub resminya!

Pada Selasa (05/08), SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa EXO-L akan menjadi nama resmi fanclub EXO secara global. SM juga telah meluncurkan website resmi EXO-L serta aplikasi di smartphone untuk memulai proses perekrutan para membernya.

EXO-L sendiri merupakan singkatan dari EXO-LOVE. L juga bisa berarti huruf yang menghubungkan antara EXO-K dan EXO-M. Jadi nama tersebut juga bisa mengindikasikan fans yang mencintai EXO, sebuah kelompok yang terbentuk karena EXO-K dan EXO-M. Nama tersebut juga terdengar sama dengan slogan EXO, yaitu ‘ We Are One’.

Fanclub ini nantinya akan dijalankan melaui sebuah aplikasi di smartphone yang akan semakin memudahkan fans di seluruh dunia. Mereka yang akan bergabung di fanclub ini akan diberikan barcode spesial dengan kartu membership, yang membuat fans bisa mendapatkan akses di event dan kegiatan EXO secara eksklusif.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Untuk merayakan peluncurkan fanclub resminya tersebut, ada juga event spesial di bulan Agustus, yaitu event chatting satu kali dalam seminggu, dimulai pada 6 Agustus dan event menjawab pertanyaan kuis dengan hadiah spesial.

Wah, selamat untuk EXO dan EXO-L! Yuk simak video sapaan dari EXO berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)