home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Kembali Tampil Satu Panggung, Siwon Super Junior Kangen Pada Agnez Mo

Selasa, 05 Agustus 2014 10:12 by ningcil | 22602 hits
Akan Kembali Tampil Satu Panggung, Siwon Super Junior Kangen Pada Agnez Mo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah merupakan rahasia umum jika salah satu member Super Junior, Siwon dan penyanyi asal Indonesia Agnes Monica atau yang kini disapa Agnez Mo menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat. Siwon pun baru saja menyapa Agnez Mo di akun Instagram pribadinya.

Pada Senin (05/08), Siwon yang baru saja membuka akun Instagram mengejutkan para fans, khususnya fans Indonesia saat dirinya mengunggah foto mereka dan juga pesan khusus untuk penyanyi tanah air yang telah go international tersebut.

Siwon mengunggah foto lama saat ia bersama Super Junior dan Agnez sama-sama tampil dalam satu panggung di acara Asia Song Festival 2009 di Seoul lima tahun silam. Dalam foto tersebut Siwon yang berdiri diantara Sungmin dan Kyuhyun terlihat sedang bertatapan dengan Agnez.

Penyanyi sekaligus aktor ini menulis, “Ini foto lama. Kapankah ini? Ini terasa sudah lama sekali. Aku rindu Indonesia. Aku juga merindukan teman baikku @agnezmo.”

Ini bukanlah kali pertama Siwon menyebut Agnez di akun sosial medianya setelah sebelumnya pernah saling berbalasan kicauan dengan pelantun ‘Coke Bottle’ tersebut di akun Twitter pribadi masing-masing beberapa kali.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Hal ini pun tentunya membuat para fans bertanya-tanya mengenai kedekatan antara dua penyanyi berbeda bangsa tersebut. Banyak yang menduga jika hubungan Siwon dan Agnez lebih dari hanya sekedar teman namun tak sedikit pula diantara masing-masing fans yang tak begitu senang dengan kedekatan mereka.

Sementara itu, Siwon bersama member Super Junior-M lainnya akan kembali tampil dalam satu panggung dalam gelaran ulang tahun stasiun televisi RCTI ‘Mahakarya RCTI 25’ pada 23 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tak hanya Super Junior-M dan Agnez Mo, beberapa artis lainnya sepertui Ungu, JKT48, Noah, Kotak, Indonesian Idol, X-Factor, dan masih banyak lainnya juga akan tampil dalam acara tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dan penjualan tiket, silahkan klik di www.dreamersradio.com/rcti25.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)