SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Artisnya Disindir Lewat Rap, Stylist Park Bom 2NE1 Beri Peringatan untuk Kemy A.Kor

Selasa, 05 Agustus 2014 20:13 by citra09 | 9556 hits
Geram Artisnya Disindir Lewat Rap, Stylist Park Bom 2NE1 Beri Peringatan untuk Kemy A.Kor
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member girl group rookie A.KOR, Kemy sukses menimbulkan sensasi setelah baru-baru ini diketahui telah merilis sebuah lagu rap dengan lirik yang menyindir senior yang jauh di atasnya, yaitu Park Bom 2NE1.

Meski tak menyebut nama, namun dalam liriknya tersebut, Kemy terdengar menyindir skandal obat-obatang terlarang yang sempat menimpa Park Bom. Ia bahkan menyinggung nama YG dan sang CEO serta menggunakan judul lagu 2NE1 dalam liriknya.

Alhasil, perbuatan Kemy tersebut pun banyak mendapat kritikan pedas dari netizen dan para fans Park Bom. Tak hanya fans, penata gaya atau stylist Park Bom pun kabarnya ikut geram dan memberikan peringatan pada Kemy terkait lirik sindiriannya tersebut.

Dilansir Allkpop, sang stylist mengunggah foto Kemy ke akun Instagram pribadinya, menyertakan akun Kemy, dan meninggalkan sebuah pesan bertuliskan, “Akhir-akhir ini, entah itu anjing atau sapi, mereka mengatakan akan bermusik hip hop untuk menyindir yang lainnya lewat rap. Beraninya kau berkata tak sopan dan melakukan ini kepada senior yang jauh di atas ketika tinta di kartu jaminan sosialmu bahkan belum kering?”

Ia melanjutkan, “Aku melihat bahwa kau begitu berani, jadi lakukan apa sesukamu. Sesaat setelah kau debut, kau pasti telah berencana untuk pensiun dari grupmu. Mereka mengatakan bahwa kau bisa menyindir seseoang jika kau telah sampai pada level untuk bertemu secara langsung dan makan bersama.”

Baca juga: Lama Bungkam, Park Bom Akhirnya Buka-bukaan Soal Skandal Dugaan Obat-obatan Terlarang

Pernyataan sang stylist pun langsung mendapat dukungan dari fans, namun ada juga fans yang mengatakan bahwa seharusnya tak ada pihak ketiga yang turut campur dalam masalah ini. Sang stylist pun kemudian kabarnya langsung menghapus postingannya tersebut.

Duh, semoga hal ini tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Image/translate: Allkpop

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)