SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Artisnya Disindir Lewat Rap, Stylist Park Bom 2NE1 Beri Peringatan untuk Kemy A.Kor

Selasa, 05 Agustus 2014 20:13 by citra09 | 9499 hits
Geram Artisnya Disindir Lewat Rap, Stylist Park Bom 2NE1 Beri Peringatan untuk Kemy A.Kor
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member girl group rookie A.KOR, Kemy sukses menimbulkan sensasi setelah baru-baru ini diketahui telah merilis sebuah lagu rap dengan lirik yang menyindir senior yang jauh di atasnya, yaitu Park Bom 2NE1.

Meski tak menyebut nama, namun dalam liriknya tersebut, Kemy terdengar menyindir skandal obat-obatang terlarang yang sempat menimpa Park Bom. Ia bahkan menyinggung nama YG dan sang CEO serta menggunakan judul lagu 2NE1 dalam liriknya.

Alhasil, perbuatan Kemy tersebut pun banyak mendapat kritikan pedas dari netizen dan para fans Park Bom. Tak hanya fans, penata gaya atau stylist Park Bom pun kabarnya ikut geram dan memberikan peringatan pada Kemy terkait lirik sindiriannya tersebut.

Dilansir Allkpop, sang stylist mengunggah foto Kemy ke akun Instagram pribadinya, menyertakan akun Kemy, dan meninggalkan sebuah pesan bertuliskan, “Akhir-akhir ini, entah itu anjing atau sapi, mereka mengatakan akan bermusik hip hop untuk menyindir yang lainnya lewat rap. Beraninya kau berkata tak sopan dan melakukan ini kepada senior yang jauh di atas ketika tinta di kartu jaminan sosialmu bahkan belum kering?”

Ia melanjutkan, “Aku melihat bahwa kau begitu berani, jadi lakukan apa sesukamu. Sesaat setelah kau debut, kau pasti telah berencana untuk pensiun dari grupmu. Mereka mengatakan bahwa kau bisa menyindir seseoang jika kau telah sampai pada level untuk bertemu secara langsung dan makan bersama.”

Baca juga: Jurnalis Bocorkan Berbagai 'Fakta' Dibalik Rumor dan Kontroversi Sederet Idola K-Pop!

Pernyataan sang stylist pun langsung mendapat dukungan dari fans, namun ada juga fans yang mengatakan bahwa seharusnya tak ada pihak ketiga yang turut campur dalam masalah ini. Sang stylist pun kemudian kabarnya langsung menghapus postingannya tersebut.

Duh, semoga hal ini tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Image/translate: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)